Kamis 07 Nov 2019 00:15 WIB

AA Gym akan Sampaikan Tausiyah di Ummat Fest Makassar 2019

Diperkirakan ribuan masyarakat akan menghadiri tausyiah tersebut.

Rep: Febryan A/ Red: Andi Nur Aminah
KH. Abdullah Gymnastiar (Aa Gym).
Foto: Republika/Syahruddin El-Fikri
KH. Abdullah Gymnastiar (Aa Gym).

REPUBLIKA.CO.ID, MAKASSAR -- Da'i nasional KH Abdullah Gymnastiar akan menyampaikan tausyiah dalam kegiatan Ummat Fest 2019 yang digelar di Kota Makassar, Sulawesi Selatan, Jumat (8/11). Diperkirakan ribuan masyarakat akan menghadiri tausyiah tersebut.

"Insya Allah beliau dihadirkan dengan tujuan memberikan pencerahan kepada peserta yang hadir. Sengaja kami sandingkan dengan Ustad Zaitun agar bisa membawakan banyak hikmah dengan nasehat-nasehatnya," kata ketua panitia pelaksana Ummat Fest, Gishar Hamka, dalam keterangan persnya, Rabu (6/11).

Baca Juga

Da'i yang akrab disapa AA Gym itu memang akan memberikan tausiyah secara bersamaan dengan Wakil Sekjen MUI Pusat, KH Zaitun Rasmin. Keduanya akan menyampaikan tausyiah seusai shalat Ashar atau pukul 16.00 WITA di Celebes Convention Center, Jalan Metro Tanjung Bunga, Makassar.

Gubernur Sulawesi Sulatan, Nurdin Abdullah, mengimbau masyarakat untuk mendatangi kegiatan tersebut. “Saya berharap seluruh masyarakat, umat Islam Sulawesi Selatan, untuk ikut memeriahkan Ummat Fest ini, karena ini acara yang sangat mulia sekali untuk kita semua,” kata Nurdin.

Ummat Fest 2019 yang digelar Wahdah Islamiyah akan berlangsung selama tiga hari. Mulai dari Jumat (8/11/2019) hingga Ahad (10/11/2019). Selain tabligh akbar, akan ada juga seminar Ekonomi Ummat & Kewirausahaan, kumpul komunitas syar'i, dan pameran.

Selain AA Gym dan KH Zaitun Rasmi, panitia juga akan menghadirkan Panitia pelaksana juga akan menghadirkan Sandiaga Salahuddin Uno dan Nurdin Abdullah.

Turut hadir Ustad Muh. Iqbal Suhaeb, Ustad Fadlan Garamatan, Ustad Bendri Jaisyurrahman, Ustad Azzam Mujahid Izzulhaq, Ustad Abu Muhammad Dwiono Koesen Al Jambi, dan Ustad Fakhrurrazi Anshar. Termasuk Arie Untung, Mario Irwinsyah, Peggi Melati Sukma, dr. Ola Taleb, Hafidz Ahmad & Kamil.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement