Selasa 24 Sep 2019 01:03 WIB

Pantau Perkembangan Balita, Rumah Zakat Dukung Posyandu

Rumah Zakat memberikan support tenaga dan pemberian PMT kepada para balita.

Posyandu Mawar Desa Mujur yang mendapat dukungan dari Rumah Zakat
Foto: Rumah Zakat
Posyandu Mawar Desa Mujur yang mendapat dukungan dari Rumah Zakat

REPUBLIKA.CO.ID, CILACAP -- Mentari pagi mulai beranjak meninggi menyinari semesta. Terdengar suara dari pengeras suara masjid mengabarkan kepada warga sekitar kegiatan Layanan Siaga Posyandu Kelompok Mawar akan segera dimulai.

Kader penggerak layanan siaga Posyandu dengan gesit mempersiapkan sarana prasarananya. Kader Posyandu, Bidan Desa dan Fasilitator Desa Berdaya Rumah Zakat sudah siap siaga menyambut kedatangan para Penerima Manfaat (PM).

 

Para PM hadir mulai berdatangan, langsung menuju ke tempat pendaftaran dengan menunjukkan buku catatan perkembangan kesehatan anak dan untuk dicatat kehadiran. Dilanjutkan dengan penimbangan berat badan, pengukuran tinggi badan, kemudian pencatatan hasil di buku perkembangan anak.

Rumah Zakat memberikan support tenaga dan pemberian PMT kepada para balita. "Matur nuwun Rumah Zakat, sudah mensupport Program Siaga Posyandu, sangat bermanfaat, dengan pemberian PMT para balita tambah semangat datang ke Posyandu," tutur Astuti Ketua Posyandu Mawar Desa Mujur seperti dalam siaran persnya.

photo
Posyandu Mawar binaan Rumah Zakat.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement