Ahad 15 Sep 2019 12:50 WIB

Rumah Zakat Berikan Produk Desa kepada Bupati Temanggung

Program Desa Berdaya Rumah Zakat di Kabupaten Temanggung terus menghasilkan kemajuan.

Direktur Desa Berdaya Rumah Zakat Noor Yahya Muhammad menemui bupati Temanggung.
Foto: rumah zakat
Direktur Desa Berdaya Rumah Zakat Noor Yahya Muhammad menemui bupati Temanggung.

REPUBLIKA.CO.ID, TEMANGGUNG -- Program Desa Berdaya yang dilaksanakan oleh Rumah Zakat di Kabupaten Temanggung terus berupaya untuk menghasilkan berbagai kemajuan. Salah satunya adalah peningkatan nilai ekonomi dari kerajinan masyarakat desa di Temanggung.

Dalam laporan yang diberikan kepada Bupati Temanggung pada Sabtu (7/9), Direktur Desa Berdaya Rumah Zakat Noor Yahya Muhammad menyampaikan terdapat 14 Desa di Temanggung yang mendapatkan pembinaan dari Rumah Zakat melalui program Desa Berdaya. Rumah Zakat menemui Bupati Temanggung untuk melaporkan program yang telah dan akan dilaksanakan.

Baca Juga

Selain itu juga agar mendapatkan arahan untuk dapat bersinergi dengan pemerintah atau komponen lainnya. Salah satu produk yang dibawa pada kesempatan ini adalah Garuda Pancasila buatan perajin binaan Rumah Zakat dari Desa Kedungumpul, Kecamatan Kandangan. Lambang Negara Republik Indonesia ini kemudian diberikan kepada Bupati Temanggung sebagai contoh produk Rumah Zakat dari perajin yang ada di Kabupaten Temanggung.

Bupati Temanggung, Muhammad Al Khadziq menyampaikan terima kasih atas upaya Rumah Zakat ikut membangun Temanggung.  Ia juga memberikan apresiasi atas produk kerajinan berupa Garuda Pancasila yang menurutnya sangat bagus, rapi dan layak jual.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement