Selasa 03 Sep 2019 01:00 WIB

RSIA As Salam dan Rumah Zakat Beri Beasiswa Anak Juara

Selain beasiswa, juga diberikan pembinaan untuk anak juara.

Rumah Sakit Ibu Anak As Salam bersinergi dengan Rumah Zakat dalam program Beasiswa Anak Juara
Foto: rumah zakat
Rumah Sakit Ibu Anak As Salam bersinergi dengan Rumah Zakat dalam program Beasiswa Anak Juara

REPUBLIKA.CO.ID, BOGOR --  Rumah Sakit Ibu Anak As Salam bersinergi dengan Rumah Zakat dalam program Beasiswa Anak Juara yang berlokasi di Kelurahan Nangewer Mekar, Kecamatan Cibinong, Kabupaten Bogor. Jumlah penerima manfaat program tersebut sebanyak 27 orang.

Program beasiswa ini, diimpelementasikan dalam dua kegiatan utama. Pertama, penyaluran beasiswa dan pembinaan anak juara.  Kegiatan penyaluran beasiswa dilaksanakan per bulan di minggu I atau minggu ke II.

Baca Juga

Beasiswa diberikan kepada 10 orang jenjang pendidikan SD, 10 orang jenjang pendidikan SMP, dan 7 orang jenjang pendidikan SMA. Selain memberikan beasiswa kepada anak juara, juga dilakukan kegiatan pembinaan yang berkaitan dengan spiritual, karakter, dan pengetahuan umum.

Kegiatan pembinaan ini dilaksanakan 2 kali dalam 1 bulan. Dari hasil pembinaan yang dilakukan perkembangan Anak Juara RSIA As Salam rata-rata cukup baik misal dalam hal shalat wajib, kedisiplinan pembinaan, Kebersihan, dan cara bertutur kata.

Program ini telah berjalan sejak tahun 2018 lalu. Dengan adanya program ini harapan orang tua anak juara, semoga anak-anak nya menjadi lebih baik lagi dalam peningkatan spiritualitas, karakter dan pengetahuan umumnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement