Senin 26 Aug 2019 20:16 WIB

Rumah Zakat Kembali Gelar Parenting School

Orang tua perlu memberikan informasi yang benar kepada anak.

Rumah Zakat kembali menyelenggarakan parenting school, Ahad (25/8).
Foto: rumah zakat
Rumah Zakat kembali menyelenggarakan parenting school, Ahad (25/8).

REPUBLIKA.CO.ID, SEMARANG -- Rumah Zakat kembali menyelenggarakan parenting school, Ahad (25/8). Dalam Parenting School kali ini motivator Bambang Nugroho memaparkan terkait Negasi atas pertanyaan seorang Wali Murid Sekolah Dasar Juara Semarang.

Dalam logika matematika, negasi, atau ingkaran adalah operasi matematika terhadap suatu pernyataan, baik tunggal maupun majemuk. Operasi negasi membalikkan nilai kebenaran suatu pernyataan. 

Baca Juga

Dalam hal ini negasi hendaknya dilakukan untuk meng-counter informasi-informasi yang keliru, yang didapatkan anak di luar sepengetahuan orang tuanya. Negasi dalam hal ini adalah membalikkan informasi, terkait dengan informasi yang keliru. Atau memberikan informasi yang benar.

Dalam agenda rutin Parenting School kali ini diawali dengan Tasmi Surat Al Ghosiyyah oleh Mohammad Choerul Huda kelas VI, anak dari Zainal Abidin, dan Ema Nurmalasari. Dilanjutkan Sambutan dari Kepala Sekolah Dasar Juara Semarang Mohammad Zainal Abidin dan sambutan dari pengawas gugus Fatmawati Koordinator Satuan Pendidikan Kecamatan Pedurungan, Kamdari.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement