Ahad 18 Aug 2019 00:58 WIB

SMK Juara Rumah Zakat Ikut Seleksi Paskibra

Sebanyak 10 siswa terpilih untuk mengikuti seleksi Paskibra.

Siswa SMK Juara Rumah Zakat ikut selekai Paskibra.
Foto: Rumah Zakat
Siswa SMK Juara Rumah Zakat ikut selekai Paskibra.

REPUBLIKA.CO.ID, KASOMALANG -- Suatu kebanggaan bagi SMK Peternakan Juara MTT Subang, mendapatankan undangan untuk mengikuti seleksi PASKIBRA tingkat Kecamatan Kasomalang. Tahap awal diadakan penyeleksian internal oleh alumni Paskibra.

Baca Juga

Sebanyak 10 siswa terpilih untuk mengikuti seleksi PASKIBRA tingkat Kecamatan Kasomalang. Dari 10 orang siswa yang diutus, berdasarkan hasil seleksi oleh panitia tingkat Kecamatan maka di kukuhkan 7 siswa terpilih menjadi anggota Pengibar Bendera Pusaka.

Upacara Pengukuhan anggota Paskibra berlangsung khidmat, yang dipimpim langsung oleh Camat Kecamatan Kasomalang Bapak Agus Hendra, SE. serta dihadiri oleh tamu undangan dari kalangan orang tua/wali Anggota PASKIBRA, tokoh masyarakat, tokoh agama, tokoh pemuda juga perwakilan dari sekolah, Kepala Sekolah, Wakil Kepala Sekolah se SMK, SMA dan MA se Kecamatan Kasomalang.

SMK Peternakan Juara MTT Subang di wakili oleh Wakil Kepala Sekolah Bidang Kesiswaan Warno, S.E.,M.M.

Acara pengukuhan dimulai pukul 19.30 WIB sampai dengan 22.00 WIB bertempat di Gedung Serba Guna Kecamatan Kasomalang.

Upacara pengukuhan diakhiri dengan ucapan selamat kepada seluruh siswa yang telah mampu dan bisa melewati kegiatan mulai tanggal 23 Juli 2019. Kebahagiaan dapat dirasakan oleh orang tua dan siswa, nampak dari wajahnya tetesan air mata kebahagiaan, rangkulan kehangatan ucapan selamat dan sukses atas pengukuhan sebagai Anggota PASKIBRA.

Siswa SMK Peternakan Juara MTT Subang yang terpilih menjadi anggota PASKIBRA diantara :

1. MUHAMMAD NABIL NASYIRUDIN,

2. MUHAMMAD NAJIA DINULLOH,

3. PADHLAN FATHUROZAK MUTTAQIN R.

4. UMAR FARUK ARROJI

5. JAISU MUHAMMAD

6. RIFQI MUHAMMAD ROFIQI

7. MUHAMMAD RAIHAN MUYASSAR MU'ATAWAKKIL

Semoga 7 siswa SMK Peternakan Juara MTT Subang yang terpilih, mampu dan bisa melaksanakan tugasnya mengibarkan dan menaikan Bendera Merah putih pada hari bersejarah 17 Agustus 1945.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement