Selasa 23 Jul 2019 22:53 WIB

Bagikan Sepeda Pancal, LazisMU Gaungkan ‘Ayo Sekolah Rek!’

LazisMU berharap anak-anak lebih bersemangat ke sekolah.

Rep: rahma sulistya/ Red: Dwi Murdaningsih
Ilustrasi Anak Sekolah
Foto: Republika/Mardiah
Ilustrasi Anak Sekolah

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA — Lembaga Amil zakat Infaq dan Shadaqoh Muhammadiyah (LazisMU) Kota Surabaya membagikan Bantuan Sepeda Pancal. Bantuan sepeda pancal ini diberikan kepada anak-anak yang rentan putus sekolah, melalui program Ayo Sekolah Rek!

“Alhamdulillah, ada tiga anak yang mendapatkan bantuan sepeda pancal yakni Aris Setiaji, Rayhan, dan Zaki. Dengan bantuan sepeda pancal ini mereka lebih semangat dalam belajar dan menuntut ilmu yakni bersekolah. Jangan sampai putus ditengah jalan,” ungkap Ketua LazisMU Kota Surabaya, Sunarko.

Baca Juga

Bantuan ini sebagai penyemangat untuk mereka agar tetap bersekolah walau bagaimanapun kondisinya, LazisMU Kota Surabaya siap membantu. Aris Setiaji mengucapkan terima kasih yang sedalam-dalamnya atas bantuan sepeda pancal itu.

“Besok sekolah saya bisa naik sepeda pancal ini, senang sekali mendapatkan bantuan ini. Alhamdulillah, semoga sepeda ini bermanfaat bagi kami, kami mengucapkan terima kasih kepada donatur LazisMU Kota Surabaya, semoga njenengan sehat, rezekinya dilancarkan oleh Allah,” kata Aris.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement