Rabu 10 Jul 2019 14:25 WIB

Launching Program MMQ Bersama Betor Peduli Kurban

Terdapat 50 supir bentor siap berpartisipasi ikut mensyiarkan Qurban Peduli Negeri.

Para pengemudi  betor yang ikut mensyiarkan Qurban Peduli Negeri yang diselenggarakan DT Peduli.
Foto: DT Peduli
Para pengemudi betor yang ikut mensyiarkan Qurban Peduli Negeri yang diselenggarakan DT Peduli.

REPUBLIKA.CO.ID, MEDAN -- Sebanyak 50 tarup becak motor (Betor) yang mensyiarkan Qurban Peduli Negeri DT Peduli Sumatera Utara (Sumut) telah resmi launching, pada Senin (8/7), program tersebut diberi nama Betor Peduli Qurban. Launching yang dilaksanakan di Kantor Darut Tauhid (DT) Peduli Sumatera Utara tersebut memberikan 50 tarup becak motor yang siap di pasang oleh para supir becak motor, sudah pasti mereka turut berpartisipasi dalam mempromosikan Qurban Peduli Negeri di Sumatera Utara, khususnya Medan.

Tarup Betor Qurban Peduli Negeri tersebut dikordinatori oleh Sahnan dan Darwo. Melalui bantuan mereka, tim DT Peduli Sumatera Utara akhirnya mendapatkan 50 supir becak motor yang siap berpartisipasi untuk program Qurban Peduli Negeri.

Baca Juga

Menurut penuturan tim program, yaitu Adlan Hanafi, 50 supir becak motor akan mendapatkan bantuan berupa sembako. Tidak hanya sembako, mereka juga akan mendapatkan pembinaan dan pendampingan berupa Majelis Manajeman Qolbu (MMQ) setiap dua pekan sekali.

"Mereka akan mendapatkan pembinaan berupa MMQ setiap dua pekan sekali, nanti akan ada ustaz yang mengisi MMQ untuk mereka," ujar Adlan selaku penanggung jawab program Betor Peduli Qurban seperti dalam siaran persnya.

Adlan juga berharap para supir Betor dapat semakin dekat dengan Allah melalui program MMQ yang akan dilaksanakan. "Dalam keseharian mencari rejeki, bapak-bapak Betor tidak lupa kepada Sang Pemilik Rejeki, melalui MMQ maka diharapkan bapak Betor semakin dekat dengan Allah, dan mereka mencari nafkah semata hanya karena Allah SWT," kata Adlan Hanafi.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement