Sabtu 06 Jul 2019 03:15 WIB

Rumah Zakat Donasikan Superqurban ke Posyandu Purwakarta

Pembagian kornet sapi Superqurban bertujuan untuk memberi tambahan gizi untuk balita.

Rumah Zakat memberikan Superqurban untuk makanan tambahan bagi balita di Posyandu Rosse, Purwakarta.
Foto: Rumah Zakat
Rumah Zakat memberikan Superqurban untuk makanan tambahan bagi balita di Posyandu Rosse, Purwakarta.

REPUBLIKA.CO.ID, PURWAKARTA -- Melalui Fasilitator Desa Berdaya, Rumah Zakat menyampaikan amanah donatur Superqurban dengan mendistribuskikan kornet sapi tersebut dalam kegiatan pemberian makanan tambahan untuk 60 anak balita di Posyandu Rosse Blok Salasa Desa Burujulwetan Kabupaten Purwakarta.

Kegiatan pembagian Superqurban kali ini dihadiri juga oleh Ibu Kuwu yang menjabat sebagai ketua kader Posyandu Burujul Wetan. Pembagian kornet sapi Superqurban bertujuan untuk memberi tambahan gizi untuk balita di Posyandu. Raut bahagia terpancar dari orang tua balita-balita penerima manfaat gizi Superqurban.

Baca Juga

photo
Posyandu Rosse Blok Salasa Desa Burujulwetan Kabupaten Purwakarta.

Pembagian kornet ini sangat disambut baik oleh ibu-ibu yang rutin memeriksakan anak-anak mereka ke Posyandu. Vidya salah satu ibu mengungkapka terima kasih kepada seluruh donatur Superqurban Rumah Zakat.

"Tak lupa saya juga ucapkan terima kasih kepada pihak-pihak yang telah membantu terlaksananya kegiatan Superqurban. Alhamdulillah Superqurban ini bisa dijadikan makanan tambahan yang bergizi untuk balita dan juga masyarakat," ujar Vidya seperti dalam siaran pers.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement