Sunday, 18 Rabiul Akhir 1441 / 15 December 2019

Sunday, 18 Rabiul Akhir 1441 / 15 December 2019

Sejumlah Klub Liga Primer Inggris Ucapkan Selamat Idul Fitri

Selasa 04 Jun 2019 19:56 WIB

Rep: Nugroho Habibi / Red: Bayu Hermawan

Ucapan selamat Hari Raya Idul Fitri dari Liverpool

Ucapan selamat Hari Raya Idul Fitri dari Liverpool

Foto: instagram @liverpoolfc
Sejumlah klub mengucapkan selamat Hari Raya Idul Fitri melalui akun media sosialnya.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Sejumlah klub-klub Liga Primer Inggris mengucapkan selamat merayakan Hari Raya Idul Fitri 1440 Hijrah. Ucapan itu ditujukan bagi para pendukung yang merayakan hari kemenangan setelah berpuasa di bulan Ramadhan.

Juara Liga Inggris, Manchester City mengucapkan selamat Idul Fitri melalui akun Twitter resminya. "Eid Mubarak! Manchester City mendoakan kalian (para fans) bahagia Eid-al-Fitr," tulis @mancity, Selasa (4/6).

Liverpool yang memiliki sejumlah pemain muslim, misalnya Mo Salah, Sadio Mane, Xherdan Shaqiri dan Naby Keita turut memberikan ucapan selamat hari raya Idul Fitri. Dengan mengawali tagar EidMubarak, Liverpool mengucapkan selamat hari raya Idul Fitri bagi semua pendukung di seluruh dunia.

"#EidMubarak untuk seluruh pendukung yang merayakan di seluruh dunia! Semoga kalian bahagia dalam merayakan Eid al-Fitr," tulis akun resmi Liverpool @LFC.

Ucapan senada juga di posting finalis Liga Champions 2018/29, Tottenham Hotspur dan juga juara Liga Europa 2018/19, Chelsea. Kedua tim asal London itu mengucapkan Idul Fitri kepada seluruh pendukung yang merayakan.

Arsenal memberikan ucapan selamat Idul Fitri secara sepesial dengan memposting bintang the Gunners, Mesut Ozil. Ozil yang merupakan pemain muslim mengawali dengan salam dan mengucapkan selamat Idul Fitri bagi umat muslim. "Semoga pesta bahagia (Idul Fitri) untuk semua orang yang merayakan di seluruh dunia," tulis @arsenal

Selanjutnya, Mancester United yang memiliki sejumlah pemain muslim seperti Romelu Lukaku dan Paul Pogba memberikan ucapan khusu bagi pendukung MU yang beragama Islam. "Semoga followers muslim kita mendapat kebahagiaan #EidAlFitr untuk seluruh muslim MUFC," tulis @Manutd.

Baca Juga

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA