Rabu 15 May 2019 11:46 WIB

Rumah Zakat Hadiri Launching Hendy Setiono Foundation

Hendy Setiono juga menyerahkan tanah wakaf untuk pembangunan masjid seluas 1 hektare.

Peluncuran Hendy Setiono Foundation dihadiri Rumah Zakat.
Foto: Rumah Zakat
Peluncuran Hendy Setiono Foundation dihadiri Rumah Zakat.

REPUBLIKA.CO.ID, SURABAYA -- Hendy Setiono adalah salah satu pengusaha muda Indonesia yang sukses di beberapa bidang usaha kuliner. Mulai menjadi pengusaha sejak umur 19 tahun, hingga kini mempunyai lebih dari 2.000 karyawan, 1.300 gerai di sembilan negara.

Ia memiliki prinsip bahwa harta sejati dan abadi adalah harta yang disedekahkan, maka dibentuklah Hendy Setiono Foundation yang diresmikan bersama sang istri, Irmadita Citrashanty. Dihadiri oleh Keluarga besar, rekan mitra bisnis, teman sekolah dan anak-anak Yatim binaan Rumah Zakat.

Baca Juga

Senada dengan yang disampaikan oleh Ustaz Maulana sebagai Pemateri tamu menjelang Buka Puasa Bersama, bahwa ada tiga Harta Sejati yang kita nikmati. Yakni makanan yang kita makan, pakaian yang kita pakai dan harta yang kita sedekahkan atau wakafkan.

Selain meresmikan Hendy Setiono Foundation, Hendy juga mengamanahkan tanah wakaf untuk pembangunan masjid seluas 1 hektare di daerah Jalan Yogyakarta, Magelang, Jawa Tengah. Juga memberikan Paket Kado Lebaran Yatim kepada 10 anak yang diserahkan langsung Putri Hendy, Reva Audrey Zahifa.

Dalam sambutannya, Hendy mengucapkan terima kasih kepada Rumah Zakat yang telah bersedia hadir di acara peresmian Hendy Setiono Foundation. Semoga sinergi program wakaf ini bisa membawa dampak besar dan memberikan manfaat untuk dakwah wilayah sekitar dan semakin terjalin sinergi yang baik bersama Rumah Zakat.

Simbolis penyerahan tanah wakaf diantar dengan drone dan diterima oleh Soleh Hidayat, Direktur Rumah Wakaf Indonesia dan Adita Evan, Branch Manager Rumah Zakat Perwakilan Jawa Timur. "Sangat berterima kasih atas kepercayaannya mengamanah Wakaf Tanah kepada Rumah Zakat, semoga amanah ini bisa memberikan pahala dan keberkahan yang mengalir terus untuk Pak Hendy dan Keluarga hingga di akhirat," ucap Soleh Hidayat.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement