Senin 25 Mar 2019 11:09 WIB

Penyintas Gempa Solok Selatan Dapat Bantuan Logistik

Bantuan diberikan oleh YMM FReeport melalui Rumah Zakat.

Yayasan Musyawarah Muslim (YMM) Freeport Indonesia berikan bantuan logistik untuk penyintas Gempa Solok Selatan.
Foto: rumah zakat
Yayasan Musyawarah Muslim (YMM) Freeport Indonesia berikan bantuan logistik untuk penyintas Gempa Solok Selatan.

REPUBLIKA.CO.ID, SOLOK SELATAN -- Yayasan Musyawarah Muslim (YMM) Freeport Indonesia berikan bantuan logistik untuk penyintas Gempa Solok Selatan. Bantuan diberikan sebanyak 72 paket yang terdiri dari beras, minyak goreng, gula, susu UHT, dan ikan kaleng.

Fauzan Sauri selaku Koordinator Lapangan Relawan Rumah Zakat Sumatera Barat mengatakan bantuan langsung diberikan kepada kepala daerah setempat kemudian diserahkan kepada warga.

Baca Juga

"Paket bantuan logistik dari YMM Freeport Indonesia langsung diserah terima oleh  Suwardi sebagai Wali Nagari Talunan Maju, Kec. Sangir Balai Janggo, Kab. Solok Selatan. Kemudian Penyaluran bantuan tersebut diberikan kepada warga terdampak didampingi oleh Bapak Suwardi," ujarnya.

Suwardi, Wali Nagari Talunan Maju juga mangucapkan rasa terimakasihnya dan bersyukur karena Rumah Zakat telah membantu.

 

"Ini bukan tentang berapa banyak telah diberikan kepada warga terdampak, namun tentang kepedulian yang kami dapatkan. Kami sangat bersyukur telah peduli membantu meringankan beban saudara yang ada di Solok Selatan yang terkena dampak gempa. Kami ucapkan sekali lagi terima kasih banyak yang sebesar- besarnya," ujar dia.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement