Rabu 27 Feb 2019 02:09 WIB

Kornet Superqurban untuk Santri Bumi Quran Al-Fatih

Superqurban dibagikan ke 40 KK dan santri tahfidz Bumi Quran al-Fatih

Santri Bumi Quran al-Fatih menerima paket Superqurban dari Rumah Zakat.
Foto: Rumah Zakat
Santri Bumi Quran al-Fatih menerima paket Superqurban dari Rumah Zakat.

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -- Pada Rabu 20 Februari 2019 lalu, Bumi Quran al Fatih 312 bersama Rumah Zakat menyalurkan Superqurban sebanyak 100 kaleng di kampung Pasir angin RT 01 RW 05 Cilengkrang, Cilengkrang, Bandung. Kornet sapi Superqurban dibagikan kepada sekitar 40 Kepala Keluarga (KK) dan anak-anak santri tahfidz di Bumi Quran al Fatih.

Penyaluran diadakan di tempat pengajian santri bertepatan dengan hari "Rabu Bersatu". Biasanya pada hari itu juga diisi dengan acara iftor jama'i. Dan hari itu terasa lebih istimewa lagi dengan dibagikannya Superqurban.

Baca Juga

Lucky Luqmanul Hakim selaku pengasuh madrasah menyampaikan rasa terima kasihnya karena Rumah Zakat memberikan amanah untuk melakukan penyaluran kornet Superqurban di lingkungan Bumi Quran al Fatih 312.

“Alhamdulillah, terima kasih Rumah Zakat atas kontribusi penyaluran Superqurbannya, kornet ini tidak hanya diberikan untuk anak-anak santri di madrasah, tapi juga kami bagikan kepada masyarakat sekitar dan kaum dhuafa," katanya,

 

Dengan adanya program penyaluran ini masyarakat sekitar kaki Gunung Manglayang bisa menikmati makanan yang dapat dikatakan mewah. Dengan rasa yang tak kalah dengan produk supermarket, dan yang terpenting Insyaallah berkah.

"Demikian saya sampaikan, Allahu ya'khudzu biaidina ilaa maa fiihi khoirun lil islaami wal muslimin. Jazakumullah khairon khasiron kepada Rumah Zakat semoga tali silaturahim dan limpahan kebaikan ini tetap terjaga, tersalurkan dan dirasakan oleh umat, aamiin,” ujar Lucky.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement