Senin 28 Jan 2019 09:07 WIB

BMH Yogyakarta Serahkan Dua Motor untuk Dai Tangguh

Program pemberian armada dakwah ini akan terus digulirkan oleh BMH.

Laznas BMH Yogyakarta menyerahkan bantuan sepeda motor kepada Dai Tangguh.
Foto: Dok BMH
Laznas BMH Yogyakarta menyerahkan bantuan sepeda motor kepada Dai Tangguh.

REPUBLIKA.CO.ID, YOGYAKARTA -- Mobilitas para dai di pedesaan dan pelosok Nusantara cukup tinggi. Kebutuhan alat transportasi pun sangat mendesak guna menopang kesuksesan dawah tersebut.

Terkait hal tersebut, Laznas Baitul Maal Hidayatullah (BMH) Yogyakarta kembali menyalurkan bantuan  sepeda motor kepada Dai Tangguh. Kali ini, BMH Yogyakarta menyerahkan dua sepeda motor kepada para Dai Tangguh yang bertugas mengemban amanah dakwah di wilayah Yogyakarta dan sekitarnya, Ahad  (27/1). 

Penyaluran secara simbolis diserahkan di sela-sela acara Rakerwil Hidayatullah DIY oleh Syai’in, selaku kepada divisi pogram dan pendayagunaan BMH Yogyakarta. Syai’in menyebutkan, program pemberian armada dakwah ini akan terus digulirkan sebagi wujud perhatian BMH pada dai. 

“Program penyaluran armada dakwah merupakan salah satu program BMH Yogyakarta yang khususkan untuk membantu aktivitas dakwah para dai,” tuturnya dalam rilis yang diterima Republika.co.id, Ahad (27/1).

Ketua Pos Dai Yogyakarta, Ustaz Mansur Abu Gaza mengaku merasa bersyukur dengan adanya bantuan armada dakwah ini. “Kami sangat berterima kasih dan bersyukur dengan dukungan yang diberikan oleh BMH selama ini. Dua armada ini akan kami teruskan pada para dai yang layak untuk menerimanya,” ungkapnya.

Turut hadir juga pada acara tersebut, Ustaz Abdul Muhaimin, Ustaz M  Syakir Syafi’i dan Ustaz Abu Abdurrahman.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement