Kamis 26 May 2016 12:49 WIB

Putri Maher Zain Ikut Kolaborasi di Album One

Rep: c34/ Red: Andi Nur Aminah
Maher Zain
Foto: Antara
Maher Zain

REPUBLIKA.CO.ID, Album ketiga Maher Zain, One, akan segera dirilis ke publik pada Senin (6/6) mendatang. Musikus 34 tahun itu memberi kejutan dengan berkolaborasi dengan putrinya, Aya Maher Zain.

"Aya ikut menyanyi di beberapa bagian lagu 'Medina' yang sudah dirilis sebagai single pada 20 Mei lalu," ujar Zain lewat Skype pada konferensi pers di Jakarta, Rabu (25/5).

Suara ceria Aya yang masih berusia empat tahun melagukan lirik 'Medina, Medina, Medinatun Nabi'. Lewat lagu berbalut musik upbeat R&B tersebut, Zain mengisahkan keindahan kota Madinah yang merupakan kota tempat hijrahnya Nabi Muhammad SAW.

Sebelum 'Medina',  Zain juga telah merilis single berjudul 'The Power'. Lagu yang menunjukkan kekuatan zikir itu menawarkan nuansa berbeda dengan adanya perpaduan musik Afrika serta kolaborasi dengan Amakhono We Sintu.

Klip video bernuansa alam Afrika juga membuat lagu itu sangat digemari di sejumlah lini media. Sejak dipublikasikan Jumat (6/5) lalu, lagu 'The Power'sudah disimak lebih dari 1,2 juta kali di laman Youtube. "Sangat penting bagi kita semua untuk selalu mengingat Allah SWT," tutur penyanyi multiplatinum itu.

Single lain yang akan dirilis Zain dari album One adalah 'Peace Be Upon You', sebuah lagu balada berisi salam kepada Nabi Muhammad SAW. Total 15 lagu lainnya bisa disimak dalam album One yang sudah bisa di-pre order di i-Tunes dan Lazada.

 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement