Jumat 04 Mar 2016 13:57 WIB

Di Rakornas, Salimah Deklarasikan Gerakan Ekonomi Nasional

Rep: Dyah Ratna Meta Novia/ Red: Agung Sasongko
Forsil PP Salimah, Sabtu (7/11)
Foto: pp salimah
Forsil PP Salimah, Sabtu (7/11)

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Ketua Umum Salimah Siti Faizah mengatakan, rakornas Salimah kali ini mendeklarasikan program Gerakan Ekonomi Nasional (GEN) Salimah.

"GEN Salimah memiliki lima inti gerakan yakni produktif, menabung, hemat, aktif membeli produk-produk Salimah, dan investasi pada perusahaan Salimah. Ini bertujuan untuk pengembangan dan penguatan aset pengurus, anggota dan organisasi," kata Faizah, Jumat, (4/3).

Sebagai wujud dari kepedulian dan komitmen Salimah terhadap pola hidup sehat pada perempuan, anak dan keluarga Indonesia, salah satu agenda rakornas adalah penandatanganan Nota Kesepahaman dengan Badan Pengawas Obat dan Makanan (BPOM) untuk peningkatan kualitas produk dan peluang usaha yang bekerjasama dengan pemerintah.

Selain penguatan dibidang ekonomi, Salimah melakukan penguatan di bidang dakwah, pendidikan, serta peningkatan kapasitas seluruh pengurus dan anggota, pengembangan dan pembinaan wilayah serta kehumasan.

Dalam rakornas, terang Faizah, selain GEN Salimah yang akan launching juga ada beberapa program lain. Antara lain koperasi simpan pinjam dan pembiayaan syari'ah Salimah, aplikasi android Salimah, dan tafsir buku Annisa.

"Semoga rakornas Salimah menurunkan program kerja unggulan untuk dilaksanakan di seluruh wilayah dan  dapat memberikan kontribusi konkrit terhadap permasalahan masyarakat," ujarnya.\

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement