Rabu 15 May 2019 13:40 WIB

YBM BRI Salurkan Paket Bingkisan Pendidikan Ramadhan Dhuafa

Seratus paket bingkisan pendidikan telah disalurkan sebagai bentuk kepedulian YBM BRI

YBM BRI.
Foto: YBM BRI
YBM BRI.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Yayasan Baitul Maal Bank Rakyat Indonesia (YBM BRI) pada Ramadhan 1440 Hijriah ini menyalurkan bantuan berupa paket bingkisan pendidikan kepada anak yatim dan dhuafa. Sebanyak 100 Paket Bingkisan Pendidikan Ramadhan Merakyat, telah disalurkan kepada anak-anak yatim dari Yayasan Yatim Piatu Al-Amanah dan Asrama Yatim Mizan Amanah

General Manager (GM) Badan Pelaksana YBM BRI, Dwi Iqbal Noviawan di Jakarta, Rabu (15/5), menjelaskan bahwa bingkisan pendidikan itu telah disalurkan pada Jumat (10/5). Itu merupakan salah satu bentuk kepedulian YBM BRI terhadap anak yatim dan dhuafa.

Baca Juga

"Agar mereka dapat merasakan kebahagiaan yang sama dengan anak-anak seusianya yang lebih beruntung dalam hal pendidikan," katanya.

Menurut dia, dalam kegiatan itu juga dihadiri Direktur Utama PT Bank Rakyat Indonesia sekaligus Ketua Pembina YBM BRI Suprajarto dan jajaran direksi BRI lainnya serta dihadiri oleh Badan Pembina YBM BRI, R Sophia Alizsa, Ketua Badan Pengurus YBM BRI H Tri Wintarto, Wakil Ketua Badan Pengurus YBM BRI Edi Utomo, dan Sekretaris Jenderal YBM BRI Sepyan Uhyandi. Acara diakhiri dengan buka puasa bersama serta pembagian bingkisan pendidikan oleh Ketua Dewan Pembina YBM BRI, Suprajarto serta istri kepada anak-anak yatim dan dhuafa.

"Semoga pahala kebaikan dalam bulan Ramadhan dilipat gandakan oleh Allah SWT," demikian Dwi Iqbal Noviawan.

sumber : antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement