Sabtu 20 Apr 2019 08:00 WIB

BMH Berikan Ambulans untuk Pesantren Hidayatullah Depok

Bantuan ambulans tersebut sangat menunjang program strategis pesantren.

Wakil Direktur Utama BMH Pusat, Supendi (kiri) menyerahkan secara simbolis bantuan ambulans BMH  kepada Ketua Yayasan Pesantren Hidayatullah Depok, Ustaz Lalu Mabrul MPdI.
Foto: Dok BMH
Wakil Direktur Utama BMH Pusat, Supendi (kiri) menyerahkan secara simbolis bantuan ambulans BMH kepada Ketua Yayasan Pesantren Hidayatullah Depok, Ustaz Lalu Mabrul MPdI.

REPUBLIKA.CO.ID, DEPOK -- Laznas Baitul Maal Hidayatullah (BMH)  aktif menguatkan sisi program yang diangkat, terutama yang bersifat layanan kepada kaum dhuafa. Di antaranya dengan melibatkan mitra salur yang secara langsung membersamai umat, seperti Pesantren Hidayatullah Depok.

"Alhamdulillah, malam ini di hadapan puluhan dai dan daiyah, BMH secara simbolis melakukan  serah terima armada ambulans untuk Pesantren Hidayatullah Depok. Penyaluran ambulans ini  dimaksudkan agar semakin banyak masyarakat dhuafa yang terlayani," terang Wakil Direktur Utama Laznas BMH Pusat, Supendi,  di Aula Sekolah Pemimpin Pesantren Hidayatullah  Depok, Jawa Barat, Jumat (19/4), seperti dikutip dalam rilis yang diterima Republika.co.id, Jumat (20/4).

photo
Mobil ambulans BMH di Pesantren Hidayatullah Depok.

Menurut Ketua Yayasan Pesantren Hidayatullah Depok, Lalu Mabrul  MPdI, bantuan ambulan ini sangat strategis menunjang program dakwah pesantren.

"Ambulan yang diserahkan BMH kepada Pesantren Hidayatullah Depok sangat menunjang program strategis pesantren, terutama dakwah. Dengan armada ini warga tidak saja kita santuni rohaninya,  tetapi juga kebutuhan daruratnya, ketika membutuhkan evakuasi cepat ke rumah sakit atau lainnya," ucapnya.

"Oleh karena itu, kami atas nama pengurus Pesantren Hidayatullah Depok mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya. Ambulan ini akan mendekatkan umat dengan dakwah dan tentu saja dengan pesantren," imbuhnya lebih lanjut.

 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement