Tuesday, 16 Safar 1441 / 15 October 2019

Tuesday, 16 Safar 1441 / 15 October 2019

BMH Berikan Ambulans untuk Pesantren Hidayatullah Depok

Sabtu 20 Apr 2019 08:00 WIB

Red: Irwan Kelana

Wakil Direktur Utama BMH Pusat, Supendi (kiri) menyerahkan secara simbolis bantuan ambulans BMH  kepada Ketua Yayasan Pesantren Hidayatullah Depok, Ustaz Lalu Mabrul MPdI.

Wakil Direktur Utama BMH Pusat, Supendi (kiri) menyerahkan secara simbolis bantuan ambulans BMH kepada Ketua Yayasan Pesantren Hidayatullah Depok, Ustaz Lalu Mabrul MPdI.

Foto: Dok BMH
Bantuan ambulans tersebut sangat menunjang program strategis pesantren.

REPUBLIKA.CO.ID, DEPOK -- Laznas Baitul Maal Hidayatullah (BMH)  aktif menguatkan sisi program yang diangkat, terutama yang bersifat layanan kepada kaum dhuafa. Di antaranya dengan melibatkan mitra salur yang secara langsung membersamai umat, seperti Pesantren Hidayatullah Depok.

"Alhamdulillah, malam ini di hadapan puluhan dai dan daiyah, BMH secara simbolis melakukan  serah terima armada ambulans untuk Pesantren Hidayatullah Depok. Penyaluran ambulans ini  dimaksudkan agar semakin banyak masyarakat dhuafa yang terlayani," terang Wakil Direktur Utama Laznas BMH Pusat, Supendi,  di Aula Sekolah Pemimpin Pesantren Hidayatullah  Depok, Jawa Barat, Jumat (19/4), seperti dikutip dalam rilis yang diterima Republika.co.id, Jumat (20/4).

photo

Mobil ambulans BMH di Pesantren Hidayatullah Depok.

Menurut Ketua Yayasan Pesantren Hidayatullah Depok, Lalu Mabrul  MPdI, bantuan ambulan ini sangat strategis menunjang program dakwah pesantren.

"Ambulan yang diserahkan BMH kepada Pesantren Hidayatullah Depok sangat menunjang program strategis pesantren, terutama dakwah. Dengan armada ini warga tidak saja kita santuni rohaninya,  tetapi juga kebutuhan daruratnya, ketika membutuhkan evakuasi cepat ke rumah sakit atau lainnya," ucapnya.

"Oleh karena itu, kami atas nama pengurus Pesantren Hidayatullah Depok mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya. Ambulan ini akan mendekatkan umat dengan dakwah dan tentu saja dengan pesantren," imbuhnya lebih lanjut.

 

 

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA