Sabtu 06 Apr 2019 17:00 WIB

NU Care-Lazisnu dan Indomaret Tinjau Pembangunan Huntara

Program NU Peduli Lombok kerjasama NU Care-Lazisnu dan Indomaret

Tim NU Care-Lazisnu bersama Indomaret meninjau lokasi program pembangunan Hunian Sementara di Tegalselagas, Sandubaya, Kota Mataram.
Foto: NU Care-Lazisny
Tim NU Care-Lazisnu bersama Indomaret meninjau lokasi program pembangunan Hunian Sementara di Tegalselagas, Sandubaya, Kota Mataram.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Tim NU Care-Lazisnu bersama Indomaret meninjau lokasi program pembangunan RKBS di SD N 1 Guntur Macan, Lombok Barat, Mushola an-Nahdlah SDN 01 Dopang, Lombok Barat dan Hunian Sementara di Tegalselagas, Sandubaya, Kota Mataram.

Hadir dalam acara tersebut Sekretaris NU Care-Lazisny, Abdurrouf, Branch Manajer PT. Indomarco Prismatama Lombok, Saptaji Prihantoro, Manajer PR PT. Indomarco Prismatama, Anna Nenny kristyawati, Manajer Fundraising dan Program NU Care-Lazisnu, Slamet Tuharie, dan Ketua PW NU Care-Lazisnu NTB, Saprudin.

"Kami mengucapkan terimakasih yang tak terhingga kepada NU Care dan Indomaret, sehingga kami sekeluarg bisa kembali tinggal di rumah setelah rumah saya yang awal hancur lebur. Sekali lagi terimakasih,"ucap Lalu Agus, salah satu penerima bantuan Hunian Sementara NU Care-Lazisnu dan Indomaret, dalam siaran persnya.

Sebelum ditinjau oleh Indomaret pada Sabtu (5/4),  Walikota Mataram, TGH. Ahyar Abduh, sudah terlebih dahulu meninjau lokasi Hunian Sementara di Tegal Selagalas, Mataram, bersama Ketua PW NU Care-Lazisnu NTB, Saprudin, dan Koordinator

Program Infrastruktur NU Peduli Lombok, H. Hasby Rais, pada Rabu (2/4) malam lalu. Ia meninjau program NU Peduli Lombok bersama dengan PERKIM (Perumahan dan Permukiman Rakyat) Provinsi NTB, Camat Sandubaya, Mataram dan Lurah Selagalas.

"Meskipun ini konsepnya Hunian Sementara, tapi konsepnya sudah seperti Hunian Tetap. Bagus sekali," ucap TGH. Ahyar Abduh.

Program NU Peduli Lombok kerjasama NU Care-Lazisnu dan Indomaret ini merupakan program donasi konsumen Indomaret periode 10 Agustus - 9 Oktober 2019 yang berfokus pada program Pendidikan, Kesehatan, Infrastruktur, dan Pemberdayaan Ekonomi.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement