Sunday, 14 Ramadhan 1440 / 19 May 2019

Sunday, 14 Ramadhan 1440 / 19 May 2019

TCash Semakin Memudahkan Berzakat di IZI

Jumat 08 Jun 2018 16:31 WIB

Red: Ani Nursalikah

Berzakat melalui TCash.

Berzakat melalui TCash.

Foto: IZI
Berzakat bisa kapan pun dan dimana pun.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Berubahnya perilaku masyarakat karena perkembangan teknologi dan penggunaan ponsel di Indonesia yang mencapai 67 persen dari jumlah populasi, menjadi faktor pendorong TCash sebagai alternatif berzakat oleh LAZNAS Inisiatif Zakat Indonesia (IZI). TCash di kalangan masyarakat Indonesia secara luas sudah banyak digunakan dengan berbagai maksud dan tujuan, untuk membeli maupun memesan sesuatu yang diinginkan cukup lakukan scan via TCash.

Intinya, ada kabar baik untuk Anda bagi yang ingin membayar zakat di 10 hari terakhir Ramadhan ini, namun repot dan masih bingung menentukan tujuannya. Kini Anda bisa memanfaatkan berbagai aplikasi zakat IZI yang tersedia di Play Store atau langsung di situs internet.

Aplikasi Zakatpedia.com besutan LAZNAS IZI ini menawarkan solusi kemudahan berzakat melalui dua metode utama. Pertama, Anda bisa langsung membuka aplikasi TCash Wallet, yang selanjutnya bisa langsung pilih ikon Scan QR atau Swipe pada halaman utama.

Kedua, scan QR Code sesuai kebutuhan QR Zakat atau QR Infaq. Ketiga, input nominal yang ingin dizakatkan atau diinfaqkan.

Kelima, pilih Konfirmasi dan Anda selesai menunaikan zakat di IZI via TCash. Dengan begini, Anda bisa berzakat kapan pun dan dimana pun.

  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA