Senin 28 May 2018 12:28 WIB

Intip Berbagai Fitur Majalah Digital Iniziatif

Majalah Iniziatif memiliki rubrik khusus keislaman.

Majalah digital Iniziatif.
Foto: IZI
Majalah digital Iniziatif.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Setelah tiga tahun Inisiatif Zakat Indonesia (IZI) menerbitkan majalah dalam bentuk cetak, Iniziatif kini hadir dengan memberikan tambahan fasilitas yang memudahkan pengguna. Para penikmat dan penggemar majalah Lembaga Zakat Nasional IZI, kini bisa mengakses berbagai konten yang ada di Iniziatif dalam bentuk web digital.

Lalu apa saja konten yang disuguhkan dalam majalah digital Iniziatif?

Rubrik Khusus Nuansa Keislaman

Sajian yang segar hadir untuk menemani hari-hari kita semua. Melalui rubrik ini kita bisa mengisi waktu luang dengan membaca berbagai daftar yang ada di dalamnya seperti: Ayat Harian, Hadits Harian, Kisah Teladan, Adab dalam Kehidupan dan Motivasi. Semuanya dihadirkan khusus buat kamu biar makin fresh jalani tugas keseharian.

 

Muda Mudi

Hadirnya Iniziatif pun tentu saja tidak hanya pada kalangan dewasa. Karena kami care dan friendly maka kami sajikan rubrik khusus bagi kalangan Muda Mudi. Disini kamu diajak supaya hidup dibikin lebih hidup, lebih kece dan lebih berwarna. Karena berbuat baik enggak perlu nunggu dewasa atau tua. Kalau hal-hal baik bisa dilakukan sejak muda, kenapa tidak?

Potret Inspirasi

Tentunya kita perlu tahu seperti apa sosok teladan, Nabi Muhammad shalallahu alaihi wasalam dalam memgatur Keluarga. Dan siapa sih yang enggak mau merasakan hidup yang harmonis? Disini kami sajikan beberapa daftar yang bisa bantu kamu untuk banyak mengambil pelajaran, baik bagi kaum dhuafa, kiprah dukses pengusaha yang dermawan, dmil (praktisi zakat) yang tiada henti layani fakir miskin serta model keluarga idaman yang dirindukan kita semua.

Konsultasi

Pernah suatu waktu kamu merasa bingung, bingung sama hidup dan mengatur keuangan yang baik? Lalu kamu pun perlu pembimbing supaya aktivitasmu makin keren. Lewat rubrik konsultasi, segala hal yang menurutmu perlu ditanyakan, bisa kamu sampaikan lewat sajian daftar Konsultasi Syariah dan Keuangan Syariah. Disini kamu bisa berkonsultasi bersama ahli di bidang Ilmu Syariah dan Keuangan Syariah. Insya Allah lewat Iniziatif menjadi jembatan membantu kehidupanmu semakin baik.

Electronic Book "10 Menit Faham Zakat"

Siapa sih yang nggak mau ngerti Ilmu Zakat dalam 10 Menit? Nah dalam rubrik ini kamu bisa isi biodatamu untuk dapatkan buku kiat sukses memahami ilmu zakat dalam waktu singkat.

Berita Harian

Karena Iniziatif adalah Majalah Digital milik Lembaga Amil Zakat Nasional Inisiatif Zakat Indonesia yang tentunya mempunyai tugas menghimpun, menyalur dan memberdayakan dana zakat, infak, sedekah untuk penerima 8 asnaf zakat, sehingga perlu sekali kita ketahui apa saja program-program IZI terkini, seperti apa bentuk penyaluran, dan pemberdayaannya. Disini tersaji berbagai berita terupdate yang semua itu bisa kamu kepoin di Rubrik Berita.

Laznas IZI merupakan lembaga zakat yang memiliki izin resmi dan sah dari negara. Melalui Surat Keputusan Kementerian Agama dan Kementerian Hukum dan HAM, sejak akhir 2015, IZI resmi menjadi lembaga yang fokus menghimpun, mengelola dan memberdayakan dana zakat, infak, dan sedekah. IZI memiliki visi misi yang jelas, struktur organisasi yang ideal, serta transparan dalam melaporkan hasil audit keuangan melalui kantor akuntan publik tepercaya.

Jadi bagi kamu yang masih bingung mau bayar zakat, infak, dan sedekah ke lembaga mana, langsung saja tunaikan di IZI lewat berbagai pilihan layanan zakat sebagai berikut.

1. Layanan via Zakatpedia.com

2. Layanan via t-Cash

3. Layanan via YAP

4. Layanan via Auto Debet

5. Layanan via ATM Mandiri

6. Layanan Gerai Zakat

7. Layanan Jemput Zakat

8. Transfer ke nomor rekening resmi atas nama Yayasan Inisiatif Zakat Indonesia.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement