Rabu 05 Sep 2018 00:06 WIB

Mari Berzakat di Sedekah Online PPPA Daqu

Para muzakki dimudahkan menyetorkan zakatnya berbasis "daring".

PPPA Daqu mengajak masyarakat berzakat melalui
Foto: Dok PPPA Daqu
PPPA Daqu mengajak masyarakat berzakat melalui "sedekahonline."

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA — Program Pembibitan Penghafal Alquran (PPPA) Daarul Quran sejak  dua bulan mendapatkan sertifikat Lembaga Amil Zakat Nasional (Laznas) Kementerian Agama Republik Indonesia.  Sebagai Laznas, PPPA Daqu terus berupaya memudahkan para muzakki untuk menyetorkan zakatnya berbasis daring.

‘’PPPA Daarul Quran terus berupaya memberikan layanan terbaik untuk memudahkan donatur bersedekah. Salah satu caranya  melalui  sedekahonline.com yang bisa diakses lewat web,’’ kata Direktur Eksekutif PPPA Daarul Quran Tarmizi As Shidiq melalui rilis kepada Republika.co.id, Selasa (4/9).

Ia menambahkan, setelah PPPA Daqu mendapat izin menjadi Laznas, kini masyarakat juga bisa berzakat di sedekahonline.com. Fitur zakat telah diluncurkan bertepatan dengan Hari Raya Idul Adha 1439 H yakni 22 Agustus 2018.

‘’Fitur zakat di sedekahonline.com menyediakan layanan lengkap seperti zakat penghasilan, zakat perdagangan, zakat emas dan perak serta zakat simpanan. Semua lengkap dengan penjelasan dan hitungan otomatis,’’ paparnya.

Ia berharap kehadiran Daarul Quran dapat bermanfaat bagi umat khususnya dalam mengentaskan kemiskinan dan melahirkan semakin banyak penghafal Alquran.

“Alhamdulillah, fitur zakat sudah bisa digunakan. Kami mengajak seluruh masyarakat Indonesia berzakat di sedekahonline.com. Dana sedekah maupun zakat digunakan untuk program-program berbasis tahfizhul Quran,” ujar Tarmizi.

Ia menyebutkan, klik “di sini” untuk berzakat di PPPA Daarul Qur’an.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement