Kamis 05 Jul 2018 07:17 WIB

Layanan Kesehatan Cuma-Cuma Sabet Penghargaan Internasional

Layanan Kesehatan Cuma-Cuma sebagai ujung tombak pengabdian DD kepada masyarakat.

Rep: Lida Puspaningtyas/ Red: Dwi Murdaningsih
 Layanan Kesehatan Cuma-Cuma Dompet Dhuafa mendapat penghargaan internasional, Stevie Awards Asia Pacific sebagai program CSR terbaik.
Foto: ist
Layanan Kesehatan Cuma-Cuma Dompet Dhuafa mendapat penghargaan internasional, Stevie Awards Asia Pacific sebagai program CSR terbaik.

REPUBLIKA.CO.ID, HONG KONG -- Layanan Kesehatan Cuma-Cuma Dompet Dhuafa mendapat penghargaan internasional, Stevie Awards Asia Pacific sebagai program CSR terbaik. Penghargaan ini diberikan kepada PTTEP Indonesia selaku mitra kerjasama Layanan Kesehatan Cuma-Cuma Dompet Dhuafa di Mira Hotel Hong Kong.

PTTEP bersama Layanan Kesehatan Cuma-Cuma Jakarta-Banten untuk Gerai Sehat Rorotan mendapatkan Silver Winner untuk kategori, Innovation in Community Relations or Public Service Communications. Direktur CSR DDSE, Herdiansah sebagai penasihat strategis mengutarakan rasa syukurnya terhadap penghargaan tersebut.

"Kami sangat bersyukur dan senang mendapat penghargaan internasional yang kami selenggarakan di Gerai Sehat Rorotan," katanya dalam siaran pers yang diterima Republika.co.id, Rabu (4/7).

Menurutnya ini adalah pencapaian berharga yang dilakukan oleh tim dokter dan para rekan-rekan tim dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat. GM Divisi Kesehatan Dompet Dhuafa, Dr. Rosita Rivai juga menuturkan bahwa penghargaan tersebut adalah sebuah upaya untuk menjadikan Layanan Kesehatan Cuma-Cuma sebagai ujung tombak pengabdian Dompet Dhuafa kepada masyarakat.

"Penghargaan ini adalah komitmen kami untuk senantiasa memajukan dan memperbaiki pelayanan kepada dhuafa dan orang-orang yang tidak atau kesulitan mendapatkan layanan kesehatan," kata Rosita.

Stevie Award adalah penghargaan tahunan yang sejak tahun 2002 diberikan kepada perusahaan dan tokoh bisnis. Stevie Awards Committee telah melakukan penjurian atas inovasi-inovasi bisnis, dengan mempertimbangkan konsep inovasi, proses pengembangan, nilai keberhasilan inovasi dan dampaknya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement