Senin 12 Feb 2018 13:54 WIB

100 Anak Pengungsi Palestina Terima Perlengkapan Sekolah

Perlengkapan sekolah yang diberikan berupa tas, buku dan peralatan tulis.

DT peduli memberikan bantuan peralatan sekolah untuk anak-anak pengungsi Palestina.
Foto: DT Peduli
DT peduli memberikan bantuan peralatan sekolah untuk anak-anak pengungsi Palestina.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Sebanyak 100 anak pengungsi Palestina di Madrasah Al-Inast li-mukhoyyam Amman Al-Jadid menerima bantuan perlengkapan sekolah. Bantuan ini merupakan amanah dari rakyat Indonesia melalui DT Peduli, Ahad (11/2).

Perlengkapan sekolah yang diberikan berupa tas, buku dan peralatan tulis.  Madrasah yang di kelilingi oleh tembok-tembok tinggi ini khusus di dirikan untuk anak-anak Palestina yang mengungsi di Yordania.

“Anak-anak kerap menjadi korban atas bencana kemanusiaan yang terjadi di wilayah konflik. Maka dari itu, bantuan akan difokuskan pada bidang pendidikan agar mereka tetap bisa merasakan pendidikan dengan baik meski dalam keadaan darurat,” kata Direktur Marketing Komunikasi DT Peduli, Hendra Irawan, usai memberikan bantuan.

Bantuan perlengkapan sekolah bukan yang pertama kali di berikan oleh DT Peduli kepada anak-anak Palestina. Sejak beberapa tahun lalu DT Peduli pun sudah rutin memberikan bantuan.

 

“Rakyat Indonesia akan selalu memberikan bantuan terbaiknya untuk Palestina dan semoga bantuan ini bisa memotivasi anak-anak Palestina yang menjadi pengungsi agar lebih giat belajar dan bisa meraih mimpi di masa depan," kata dia.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement