Senin 07 Aug 2017 12:43 WIB

Beli Hewan Kurban dari PKPU Bisa Lewat Transmart

PKPU Human Initiative kembali menjalin kerjasama dengan PT. Trans Retail Indonesia (Transmart) memaksimalkan Program Sebar Qurban Nusantara (SQN) 2017.
Foto: pkpu
PKPU Human Initiative kembali menjalin kerjasama dengan PT. Trans Retail Indonesia (Transmart) memaksimalkan Program Sebar Qurban Nusantara (SQN) 2017.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- PKPU Human Initiative kembali menjalin kerja sama dengan PT. Trans Retail Indonesia (Transmart) memaksimalkan Program Sebar Qurban Nusantara (SQN) 2017. Sejak 2012, untuk yang ke 5 kalinya PKPU Human Initiative kembali membersamai Launching 'Qurban Festive 2017' bertempat di Carrefour Lebak Bulus (4/8).

Program tersebut berlangsung dari 4 Agustus sampai dengan 1 September 2017. Transmart Carefour memberikan booth informasi Qurban PKPU-HI di 99 gerai Transmart Carrefour di seluruh Indonesia. SQN 2017 akan menyusuri pelosok-pelosok negeri yang sulit terjangkau. Termasuk juga  negara-negara luar yang tengah dilanda krisis kemanusiaan.

Partnership Director PKPU-HI, Andjar Radite sambutannya berkomitmen untuk terus menjalin kerjasama dengan berbagai pihak termasuk PT Transmart dalam memaksimalkan penyebaran daging kurban. "Kerjasama ini sangat baik, sehingga kami bisa menjangkau para penerima manfaat diseluruh pelosok yang sulit terjangkau," kata dia.

Andjar menerangkan para pejuang Kemanusiaan PKPU Human Initiative telah mensurvei dan menargetkan lokasi-lokasi pelosok negeri yang selama ini belum tersentuh dan tidak menerima manfaat Qurban.

Corporate Communication GM PT Transmart, Satria Hamid menjelaskan bahwa melalui kerjasamanya dengan PKPU Human Initiative dan lembaga sosial lainnya, program kurban tahun 2016 kemarin berhasil mencapai 2.100 hewan kurban. Sementara di tahun 2017 menargetkan 3.500 hewan kurban.

"Sekitar 101 toko (Carrefour) akan membuka Gerai Qurban, sehingga dapat mengajak lebih banyak masyarakat untuk berqurban," kata Satria Hamid.

Sebelum penandatanganan kerjasama PKPU-HI dan PT Transmart, launching Qurban Festive 2017 ini dimeriahkan oleh penampilan Ihsan Idol dan Tata Khan Stand Up Comedy. Dikemas melalui lantunan lagu dan lelucon yang menghibur, artis ibu kota tersebut mengajak seluruh masyarakat untuk ikut #Peduli dengan berbagi melalui Qurban.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement