Rabu 07 Jun 2017 11:06 WIB

Laznas LMI Gelar Khataman Alquran di Mal

Khataman Alquran LMI di Mall
Foto: Istimewa
Khataman Alquran LMI di Mall

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Bulan Ramadhan Pusat perbelanjaan dan Mall menjadi ramai otang berbelanja. Suasana Mall menjadi sensasi seharian terdengar suara lantunan ayat- ayat Al Quran. 

Laznas LMI kerjasama dengan Matahari Dept.Store Jl. Gajah Mada No 120 Sidoarjo gelar khataman Al Quran oleh anak- anak yatim dan para hafiz Alquran. Tentu menjadi perhatian para pengunjung, lantunan sendu penuh kekhusyukan oleh mitra Laznas LMI Kantor Layanan Sidoarjo ini merubah suasana Mall.

"Kami sengaja memberikan sensasi di Ramadhan kali ini di Mall, agar syiar Islam mampu mewarnai pusat-pusat perbelanjaan" Kata Rizky, Kabag PDG Laznas LMI Sidoarjo. 

Kegiatan yang didukung Manajemen Matahari Dept. Store ini mengundang 50 Anak Yatim binaan serta 30 Hafidz Al Qur'an yang di bina mitra Laznas LMI, Ustd. H .Mudawi Ma'arif,Lc Al Hafidz Pengasuh Ma'had Tahfidz Al Qur'an Ibnu Ali dalam mengikuti acara ini.

"Khataman Alquran ini banyak dukungan dari Donatur setia LMI serta pengunjung pusat perbelanjaan . Terima kasih kepada Donatur dan mitra LMI yang telah bekerja sama dalam mensukseskan kegiatan Sensasi Ramadhan ini, semoga diridhoi Allah SWT" Ujar Rizky.

" Saya merasa bersyukur kehadirat Allah SWT  sangat senang dengan adanya Khataman Al Qur'an di Mall  bersama Anak-anak yatim serta para hafidz Qur'an, berharap ada berkahnya" Pungkas Ibu Christin, Manajer Matahari Dept Store.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement