Selasa 02 Aug 2016 15:33 WIB

Elcorps Dukung Program Sekolah Pemimpin dan Dai Tangguh BMH

Elcorp memberikan dukungan untuk program dai tangguh BMH.
Foto: BMH
Elcorp memberikan dukungan untuk program dai tangguh BMH.

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -- Elcorps menyerahkan donasi kepada Laznas BMH. Di antara dukungan Elcorps kepada Laznas BMH adalah untuk program Wakaf Sejuta Alquran, yaitu Sekolah Pemimpin dan Dai Tangguh, dengan nilai total sebesar Rp 252 juta.

Elcorps merupakan induk usaha yang membawahi beberapa perusahaan. Dalam dunia hijab ada Dauky kemudian Elzatta. Ada pula Elcomerce dan Elfood.

"Sebagai wujud tanggung jawab dan kepedulian perusahaan terhadap program-program kemanusiaan dan untuk menampilkan nilai-nilai rahmatan lil’alamin, Elcorps menyalurkan dana CSR dan zakat mal kepada sejumlah lembaga kemanusiaan, baik di dalam hingga luar negeri,” ungkap Fajar Fitrah, kepala CSR Elcorps.

Penyerahan donasi kepada Laznas BMH dilakukan secara simbolik dalam gelaran Family Gathering bersama seluruh karyawannya yang diadakan di Trans Studio Bandung pada 30-31 Juli lalu. Donasi diterima langsung oleh Direktur Program Laznas BMH Ade Syariful Allam yang hadir saat itu.

 

“BMH mengapresiasi dan berterima kasih atas dukungan Elcorps terhadap program-program BMH selama ini. Sebagai perusahaan fashion yang sudah go international, semoga Elcorps semakin maju dan berkah,” ujar Ade.

Ada delapan lembaga kemanusiaan yang didukung oleh Elcorps, lima dari luar negeri dan tiga untuk luar negeri, yaitu untuk Pembangunan masjid di Belanda, Belgia, dan Muallaf Center New York Amerika Serikat.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement