Jumat 09 Jan 2015 04:52 WIB

BSM Gelar Sunatan Massal dan Layanan Kesehatan Gratis

suasana kegiatan khitanan massal yang digelar bsm kcp indramayu patrol
Foto: dok.bsm
suasana kegiatan khitanan massal yang digelar bsm kcp indramayu patrol

REPUBLIKA.CO.ID, INDRAMAYU -- Bank Syariah Mandiri (BSM) Kantor Cabang Pembantu Indramayu-Patrol, Jawa Barat, bekerjasama dengan Lembaga Amil Zakat Nasional (Laznas) BSM menggelar sunatan massal dan layanan kesehatan gratis.

Acara yang digelar di halaman Masjid Jamie Darussalam Bugel, Patrol, itu dihadiri Kepala Cabang Bank Syariah Mandiri Cirebon Mukhamad Khasib, Kepala KCP BSM Indramayu Patrol Sonny Marten, Kepala KCP BSM Jatibarang Mahbub, dan Kepala KCP BSM Indramayu Nurrakhmansyah.

Menurut Kepala KCP BSM Indramayu, Sonny Marten, kegiatan sunatan massal dan layanan kesehatan gratis tersebut adalah program kegiatan CSR Bank Syariah Mandiri bersama Laznas. Peserta program Sunatan massal adalah sejumlah anak-anak dari keluarga yang tinggal di sekitar Kecamatan Patrol.

Layanan kesehatan gratis diikuti warga, para pedagang kecil yang berjualan di sekitar kantor BSM KCP Indramayu Patrol. Kegiatan sunatan massal dan layanan kesehatan gratis bertujuan membantu warga maupun anak-anak tidak mampu untuk mendapatkan fasilitas kesehatan.

''Kegiatan sunatan massal dan layanan kesehatan gratis ini merupakan hasil kerjasama BSM dan LAZNAS BSM yang diprakarsai pengurus DKM Jamie Darussalam Patrol,'' jelas  Sonny dalam siaran pers yang diterima Republika Kamis (8/1).

Ia menyebutkan, tahun 2015 merupakan tahun pertama BSM KCP Indramayu Patrol menggelar kegiatan sunatan massal dan layanan kesehatan gratis. ''Jumlah peserta sunatan massal sebanyak 17 anak, dan jumlah peserta layanan kesehatan gratis sebanyak 300 orang,'' ujarnya.

Kepala Cabang BSM Cirebon Mukhamad Khasib berharap, BSM dapat bersilaturahim lebih dekat dengan warga sekitar Kecamatan Patrol melalui kegiatan tersebut.

Ia menyebutkan, BSM memfasilitasi kegiatan sunatan massal dan layanan kesehatan gratis ini sebagai bagian dari kepedulian terhadap lingkungan sekitar. ‘’Mudah-mudahan kegiatan ini dapat berlangsung secara berkesinambungan dan bermanfaat untuk semua,'' ujarnya menambahkan.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement