Sabtu 13 Oct 2012 19:33 WIB

Al-Amsor Lebarkan Sayap hingga ke Daerah Pelosok

Rep: Rizky Jaramaya/ Red: Chairul Akhmad
Jamaah umrah (ilustrasi).
Foto: Republika/Yogi Ardhi
Jamaah umrah (ilustrasi).

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA – Al-Amsor Mubarokah atau yang lebih banyak dikenal dengan nama Al-Amsor Wisata memiliki kekuatan tim yang solid dan memiliki jalinan yang baik dengan pelanggannya.

Selain itu, Al-Amsor tidak hanya membuka kantor cabang atau perwakilan di kota-kota besar di daerah, namun juga di sejumlah daerah pelosok dan kota-kota kecil.

Staf Divisi Marketing Al-Amsor Wisata, Hendra, mengatakan, animo masyarakat untuk menunaikan ibadah haji dan umroh di kota-kota kecil dan di daerah pelosok cukup besar, namun mereka terkendala oleh akses maupun fasilitas travel haji.

Kantor perwakilan tersebut diantaranya ada di Tapanuli, Sampit, Hulu Sungai Selatan, Tenggarong, bahkan sampai ke Wakatobi.

“Hal inilah yang membuat kami melebarkan sayap untuk membuka kantor perwakilan di daerah pelosok. Kami hanya ingin memudahkan bagi siapa pun yang ingin melakukan ibadah haji maupun umrah. Alhamdulillah, peminatnya cukup banyak, dan kami juga mengantongi izin resmi dari pemerintah dan mengikuti aturan dari Kementerian Agama,” jelas Hendra kepada ROL, Sabtu (13/10).

Selain itu, Al-Amsor juga memiliki kantor perwakilan di Saudi dengan jumlah karyawan sekitar 15 orang. Dengan adanya kantor perwakilan di Saudi, pengurusan kontrak hotel dan transportasi menjadi lebih mudah dan cepat. Sehingga perjalanan calon jamaah haji dan umrah sudah dapat direncanakan sejak jauh-jauh hari.

 “Dengan perencanaan yang matang ini, pelanggan tidak perlu khawatir tidak akan berangkat, mereka sudah pasti akan berangkat. Dan semua yang kami tawarkan Insya Allah sesuai, mulai dari hotel dan transportasinya. Ini bukan sekedar janji,” ujar Hendra.

Program haji yang ditawarkan oleh Al-Amsor yakni paket Arbain dan Non Arbain. Program ini merupakan program tahunan dalam setiap pelaksanaan ibadah haji. Untuk biaya ada tiga macam pakey, antara lain Paket Quad yaitu satu kamar berempat dengan harga 8000 dolar AS, Paket Triple atau satu kamar bertiga dikenakan biaya sebesar 8500 dolar AS, dan Paket Double yakni satu kamar berisi dua orang dibanderol harga 8900 dolar AS.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement