Senin 03 Jun 2019 11:19 WIB

Traveloka Gandeng Rumah Zakat Bagikan Kado Lebaran

Sebagai tahap awal sebanyak 75 paket bingkisan Kado Lebaran Yatim diserahkan.

Traveloka gandeng Rumah Zakat bagikan Kado Lebaran Yatim.
Foto: Rumah Zakat
Traveloka gandeng Rumah Zakat bagikan Kado Lebaran Yatim.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Di bulan suci Ramadhan tahun ini, Rumah Zakat bersama Traveloka bekerja sama dalam program Ramadhan berdaya yaitu pemberian kado lebaran bagi anak yatim dan dhuafa. Ada puluhan anak yatim dan dhuafa di kawasan Masjid Jami’ Al Hidayah, Tanah Tinggi, Jakarta Pusat yang menerima kado lebaran tahun ini.

Hingga saat ini penyerahan, kado lebaran yang terkumpul melalui penukaran Traveloka Poin ialah sebesar Rp 77.970.000. Sebagai tahap awal sebanyak 75 paket bingkisan Kado Lebaran Yatim diserahkan secara langsung kepada 75 anak yatim yang berada di komplek Rumah Susun Tanah Tinggi Johar Baru Jakarta Pusat.

Baca Juga

Traveloka sebagai perusahaan yang berfokus pada travel dan lifestyle booking terdepan untuk destinasi lokal dan internasional dalam satu platform melihat program yang ditawarkan Rumah Zakat dalam hal pemberian kado lebaran kepada anak yatim dan dhuafa adalah hal yang positif. Traveloka mampu menjadi wadah bagi para pengguna setianya untuk berpartisipasi dalam memberdayakan Ramadan dengan menukarkan Traveloka Poin yang dimiliki masing masing pengguna.

photo
Traveloka gandeng Rumah Zakat bagikan Kado Lebaran Yatim.

“Dengan adanya kemudahan dalam berdonasi melalui platform Traveloka, diharapkan hal ini dapat memudahkan para pengguna untuk terus berbagi kebaikan dan memberdayakan sesama. Seluruh rangkaian inovasi yang dilakukan oleh Traveloka dan Rumah Zakat ini merupakan langkah strategis untuk memberdayakan Ramadhan di Indonesia,” ujar Sufintri Rahayu, PR Director Traveloka.

 

Rumah Zakat, yang di wakili oleh Alamsyah berterima kasih atas antusiasme berdonasi para pelanggan Traveloka melalui penukaran Traveloka Poin yang hasil penukarannya digunakan untuk berbagi kado lebaran bagi adik adik yatim dan dhuafa.

“Tahun ini kami menargetkan jumlah sebaran penerima manfaat mengalami kenaikan sebanyak 319.700 orang di seluruh Indonesia,” ujar Alamsyah Nuruzzaman, Charity Partnership Dept Head Rumah Zakat menambahkan.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement