Tuesday, 16 Safar 1441 / 15 October 2019

Tuesday, 16 Safar 1441 / 15 October 2019

Rumah Zakat Bagikan Syiar Quran untuk Masjid di Pekanbaru

Senin 27 May 2019 11:02 WIB

Red: Dwi Murdaningsih

Rumah Zakat menyalurkan 50 Paket Syiar Quran untuk tiga masjid di Pekanbaru.

Rumah Zakat menyalurkan 50 Paket Syiar Quran untuk tiga masjid di Pekanbaru.

Foto: rumah zakat
Paket Syiar Quran ini bisa menjadikan motivasi bagi warga untuk terus membaca Alquran

REPUBLIKA.CO.ID, PEKANBARU -- Rumah Zakat menyalurkan 50 Paket Syiar Quran untuk tiga masjid di Pekanbaru. Lokasi penyaluran dilakukan di Masjid Baiturrahmah Sidomulyo, Masjid Baithul Makmur, dan Masjid Baitussalam Perum Griya Kenari Indah.

“Kali ini kami menyalurkan Alquran dan Iqra untuk memfasilitasi anak-anak dan warga yang mengaji. Semoga dengan adanya Paket Syiar Quran ini bisa menjadikan motivasi bagi warga untuk terus membaca dan mempelajari Alquran,” kata Hetri, Relawan Rumah Zakat, Kamis (23/5).

Hetri menambahkan, warga begitu antusias dan menyambut hangat kedatangan relawan Rumah Zakat. Menurutnya, hal tersebut menambah semangat para relawan untuk terus berbagi kebaikan, meskipun dala keadaan berpuasa.

“Alhamdulillah sekarang kita mempunyai Al Quran yang baru dan bagus. Kita juga bisa membaca artinya, insya Allah kami akan semakin semangat untuk berangkat mengaji,” ujar Nisa, salah satu penerima manfaat.

Hingga (18/5) Rumah Zakat telah menyalurkan 1.991 paket Syiar Quran yang didistribusikan ke seluruh Indonesia. Sedangkan total penerima manfaat dari keseluruhan Program Ramadhan Berdaya Rumah Zakat yaitu sebanyak 103.004 penerima manfaat.

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA