Senin 13 May 2019 14:02 WIB

Paket Kado Lebaran Yatim untuk Siswa SD Juara Cimahi

Paket Kado Lebaran merupakan bentuk kepedulian perusahaan untuk memajukan pendidikan.

Rep: Djoko Suceno/ Red: Gita Amanda
Sebanyak 153 siswa SD Juara Kota Cimahi menerima Paket Kado Lebaran Yatim.
Foto: dok. Rumah Zakat
Sebanyak 153 siswa SD Juara Kota Cimahi menerima Paket Kado Lebaran Yatim.

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -- Rumah Zakat menyalurkan sebanyak 153 paket Kado Lebaran Yatim untuk siswa SD Juara Kota Cimahi. Penyaluran tersebut bertepatan dengan peresmian SD Juara Cimahi atas kerja sama antara Rumah Zakat dengan PT Paragon and Technology Innovation.

Menurut Suci, Public Relations PT Paragon and Technology Innovation, kolaborasi tersebut merupakan salah satu bentuk kepedulian perusahaan untuk memajukan pendidikan di Indonesia. Dengan demikian, kata fia, dana CSR dari perusahaan PT Paragon sebagiannya dialokasikan untuk sosial pendidikan.

Baca Juga

“PT Paragon memiliki beberapa program CSR salah satunya di bidang pendidikan, untuk implematasi pendidikan kami bekerjasama dengan Rumah Zakat melalui program SD juara. Alhamdulilah ini sekolah kedua yang didirikan setelah SD Juara Jakarta Utara,” kata Suci dalam rilis yang diterima Republika.co.id Senin (13/5).

Suci menambahkan, PT Paragon bangga melihat anak-anak SD Juara Cimahi memiliki semangat yang tinggi dan kemampuan beragam. Menurutnya, hal tersebut memberikan motivasi tersendiri untuk terus mendukung anak-anak dengan memberikan pendidikan yang terbaik.

Sementara itu Lurah Melong, Kota Cimahi, Dadan Hidayat, mengapresiasi program yang digulirkan Rumah Zakat di bulan ramadhan ini. “Peresmian SD Juara Cimahi ini tentu sangat bermanfaat bagi masyarakat, selain itu juga selaras dengan misi pemerintah, yaitu agamis, maju, dan berbudaya. Saya mewakili masyarakat mengucapkan terima kasih kepada Rumah Zakat dan PT Paragon atas kerja samanya,” kata dia.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement