Selasa 14 May 2019 18:34 WIB

Rumah Zakat Berbagi Buka Puasa Bersama di Banjarmasin

Tak hanya dari kalangan ibu kota tapi juga anak-anak yang turut meramaikan.

Rumah Zakat berbagi paket berbuka puasa.
Foto: Rumah Zakat
Rumah Zakat berbagi paket berbuka puasa.

REPUBLIKA.CO.ID, BANJARMASIN -- Paket Berbagi Buka Puasa (BBP) telah dibagikan di Banjarmasin, Sabtu (11/5) petang kemarin. Berlokasi di masjid Sairal Muhtadin, Alalak Utara Banjarmasin, tak hanya dari kalangan orang dewasa yang ikut berbuka puasa bersama Rumah Zakat, ternyata dihadiri oleh banyak anak-anak yang turut meramaikan penyaluran paket BBP kali ini.

Puluhan anak baik laki-laki maupun perempuan memadati teras masjid yang menjadi tempat berbuka. Anak-anak nampak antusias. "Iya kak, kami hampir setiap hari berbuka puasa di sini," ucap Ulfa, salah satu anak saat ditanyai oleh tim relawan Rumah Zakat.

Baca Juga

Ulfa senang berbuka di masjid karena selain bisa buka puasa bersama, ia juga bisa bermain dengan teman-teman sebayanya. "Apalagi hari ini ada kakak-kakak dari Rumah Zakat yang membawakan menu berbuka. Pasti enak nih makanannya," ucapnya dengan bahagia.

Kegiatan berbuka puasa bersama di masjid ini memang selalu ramai dihadiri warga apalagi anak-anak. "Iya disini memang banyak anak-anaknya. Mereka hampir setiap hari ikut berbuka," ungkap Ijay salah satu panitia berbuka puasa di Masjid Sairal Muhtadin.

"Alhamdulillah juga hari ini Rumah Zakat berkenan hadir di masjid kami membagikan menu Berbagi Buka Puasa. Kami ucapkan terima kasih banyak, semoga Allah balas dengan pahala berlipat," tutupnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement