Selasa 14 May 2019 17:36 WIB

3 Gandeng Rumah Zakat Luncurkan Ramadhan Doubel Berkah

Program ini memungkinkan para pengguna 3 meraih berkah ganda.

Provider 3 gandeng Rumah Zakat ajak pengguna ikut Program Ramadhan Doubel Berkah.
Foto: Rumah Zakat
Provider 3 gandeng Rumah Zakat ajak pengguna ikut Program Ramadhan Doubel Berkah.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Provider 3 Indonesia pada 7 Mei lalu meluncurkan program Ramadhan Doubel Berkah. Program ini memungkinkan para pengguna 3 meraih berkah ganda sekaligus yaitu berkah berupa tambahan uang saku dan berkah atas pemberian sedekah untuk kaum dhuafa melalui  fitur digital KiKiPu (kirim-kirim pulsa) dan KiKiDa (kirim-kirim paket data) yang dapat diakses melalui layanan digital 3, bima+.

Sedekah yang terkumpul akan disalurkan melalui badan amal dengan reputasi yang sudah dikenal luas salah satunya adalah Rumah Zakat. Program ini berlangsung mulai 7 Mei hingga 16 Juni 2019.

Baca Juga

Paket Doubel Berkah terdiri atas dua paket data yaitu Doubel Berkah dengan kuota 1,1 Gigabyte (GB) + 20 menit telepon seharga Rp 10 ribu dan kuota 9 GB + 60 menit telepon seharga Rp 45 ribu. Dengan fitur KiKiDa, pelanggan bisa mengirim paket data ini sekaligus memberikan sedekah yang secara otomatis disisihkan sebesar 10 persen dari harga paket tersebut. 

Selain itu, pelanggan yang bertransaksi kirim pulsa dengan KiKiPu maka otomatis bersedekah sebesar Rp 100, yang disisihkan dari  biaya transfer sebesar Rp 500. Di samping itu, Paket Doubel Berkah juga memberikan keuntungan telepon untuk bersilahturahmi ke 38 juta pelanggan 3.  Fitur KiKiPu dan KiKiDa dapat diakses melalui aplikasi bima+ yang saat ini telah di download oleh 20 juta Anak Muda Indonesia.

“Rumah Zakat mendukung penuh progam ini, semoga dengan kerja sama ini memudahkan para pelanggan 3 untuk bersedekah dan mendapatkan berkahnya,” ujar CEO Rumah Zakat Nur Efendi yang hadir dalam peresmian program Ramadhan Doubel Berkah.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement