Selasa 14 May 2019 16:56 WIB

Mawar Bahagia Mendapatkan Kado Lebaran

Mawar mendapat kado dari Rumah Zakat.

Mawar mendapat kado lebaran dari Rumah Zakat.
Foto: rumah zakat
Mawar mendapat kado lebaran dari Rumah Zakat.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Mawar Agustina atau akrab disapa Mawar ini adalah seorang yatim berasal dari Baturaja. Ayahnya meninggal sejak Mawar masih balita.

Mawar juga merupakan anak binaan Rumah Zakat Lampung sejak awal tahun 2019. Saat ini Mawar duduk dikelas 5 SDN 3 Panjang Utara.

Baca Juga

Mawar hanya tinggal berdua bersama ibunya di pinggir laut daerah Panjang Selatan. Ibunya hanya sebagai ibu rumah tangga. Sehari-hari kebutuhan hidup mereka dibiayai oleh kakak-kakak perempuannya yang sudah menikah.

Gadis malang berusia 11 tahun ini tidak pernah melihat wajah ayahnya. Ia hampir meneteskan airmata saat ditanya tentang ayahnya. “Kata ibu, saya masih kecil banget belum bisa jalan, ayah sudah nggak ada,” cerita Mawar.

Pada ramadhan 1440 H ini, Mawar mendapat kado lebaran yatim dari Rumah Zakat. Ungkapan syukur dan terima kasih ia sampaikan kepada donatur Rumah Zakat.

Mawar tidak pernah tahu wajah ayahnya. Mawar kadang merasa iri dengan teman-teman yang memiliki ayah.

Dengan mendapat kado ini, dia merasa sangat bahagia. “Terima kasih kepada donatur Rumah Zakat, saya senang sekali mendapat kado lebaran. Saya mendoakan semoga donatur Rumah Zakat mendapatkan pahala yang banyak dari Allah. Dan doakan saya agar saya bisa menjadi kebanggaan ibu dan cita-cita saya menjadi polwan bisa tercapai," ujar Mawar.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement