Minggu, 14 Ramadhan 1440 / 19 Mei 2019

Minggu, 14 Ramadhan 1440 / 19 Mei 2019

Rumah Zakat Kucurkan Bantuan Modal untuk Emping Nurasiah

Jumat 26 Apr 2019 12:01 WIB

Red: Gita Amanda

Fasilitator Rumah Zakat memberikan bantuan modal usaha ke-3 kepada Nurasiah.

Fasilitator Rumah Zakat memberikan bantuan modal usaha ke-3 kepada Nurasiah.

Foto: Rumah Zakat
Rumah Zakat menyalurkan bantuan ke-3 untuk usaha emping jagung Nurasiah.

REPUBLIKA.CO.ID, PAMEKASAN -- Nurasiah adalah warga binaan Rumah Zakat di Desa Berdaya Branta Pesisir, Tlanakan, Pamekasan Jawa Timur. Ia adalah seorang ibu rumah tangga memiliki dua anak yang suaminya berprofesi sebagai buruh sopir truk.

Untuk membantu ekonomi keluarga, ibu dua anak ini memproduksi emping jagung yang dijual secara online dan offline sesuai pesanan. Rumah Zakat beberapa bulan yang lalu telah menyalurkan bantuan modal melalui Fasilitator Rumah Zakat, Abdul Hadi, agar usahanya semakin berkembang dan omzet penjualannya bertambah.

Baca Juga

"Alhamdulillah, usaha Ibu Nurasiah mangalami peningkatan produksi dan nilai omzet usahanya bertambah," ujar Abdul Hadi, Fasilitator Rumah Zakat, seperti dalam siaran persnya.

photo

Nurasiah mendapat bantuan modal usaha ke-3 dari Rumah Zakat.

Pada hari Rabu (24/4), Rumah Zakat kembali menyalurkan bantuan modal usaha yang ke-3 kepada NurAsiah sebesar Rp 305 ribu. Nurasiah sangat senang ketika menerima bantuan modal yang ke-3 ini.

"Terima kasih Rumah Zakat, Alhamdulillah dengan modal ini usaha saya semakin berkembang, dan omzet penjualan saya bertambah, mudah-mudahan keberkahan kita dapat dari modal ini," kata Nurasiah.

  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA