Kamis 25 Apr 2019 17:19 WIB

Rumah Zakat Berikan Superqurban untuk Dhuafa di Mandalajati

Kornet superqurban diberikan dalam acara peringatan Isra Mi'raj.

Rumah Zakat bersama yayasan Daarul Muttaqien menyalurkan 150 kaleng kornet sapi superqurban kepada 75 keluarga dhuafa.
Foto: rumah zakat
Rumah Zakat bersama yayasan Daarul Muttaqien menyalurkan 150 kaleng kornet sapi superqurban kepada 75 keluarga dhuafa.

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -- Rumah Zakat bersama yayasan Daarul Muttaqien menyalurkan 150 kaleng kornet sapi superqurban kepada 75 keluarga dhuafa yang bermukim di kelurahan Sindanglaya Kecamatan Mandalajati Kota Bandung. Pembagian bingkisan sembako dan kornet sapi superqurban ini dilakukan bertepatan pada acara Tabligh Akbar memperingati Isra Mi’raj Nabi Muhammad SAW 1440 H yang diadakan di kelurahan Sindanglaya.

Masyarakat khususnya kaum dhuafa sangat antusias mengikuti acara tabligh akbar yang diselenggarakan. “Saya berterimakasih kepada Rumah Zakat yang telah menyalurkan kornet superqurban, saya bisa merasakan enaknya kornet sapi dari rumah zakat,” ujar Oneng, salah seorang dhuafa yang mengikuti kegiatan tabligh akbar ini.

Relawan rumah zakat yang membantu membagikan kornet sapi superqurban berharap melalui program superqurban dapat membantu memberikan kebahagiaan kepada masyarakat kecil di seluruh Indonesia.

“Alhamdulillah dengan adanya bantuan kornet sapi superqurban ini saya bisa menikmati kornet sapi dari donatur rumah zakat, terimakasih,” ujar Sumiati seorang janda yang berusia 70 tahun.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement