Rabu 17 Apr 2019 12:27 WIB

Mitra Binaan Rumah Zakat Ikut Pelatihan Dinas Koperasi

Rumah Zakat bersinergi dengan dinas terkait memberikan pelatihan pada mitranya.

Mitra binaan Rumah Zakat ikut pelatihan koperasi.
Foto: Rumah Zakat
Mitra binaan Rumah Zakat ikut pelatihan koperasi.

REPUBLIKA.CO.ID, SOLO -- Mitra binaan Rumah Zakat di Desa Berdaya Gilingan, Solo, Donat Nina adalah salah satu usaha yang dibina Rumah Zakat. Nina menerima pembinaan dan bantuan dari Rumah Zakat sejak usahanya baru dirintis.

Baca Juga

Ia pun selalu selalu semangat untuk berkarya dan berinovasi dalam mengembangkan usahanya. Pendampingan yang dilakukan Fasilitator Rumah Zakat pada Donat Nina disambut dengan semangat. Harapannya Donat Nina bisa mempunyai jaringan dan pangsa pasar yang luas.

Oleh karena itu Fasilitator Desa Berdaya bersinergi dengan Dinas Koperasi, PLUT KUMKM, untuk melakukan pendampingan pada mitra binaan Rumah Zakat yang berada di Desa Berdya Gilingan. Salah satu bentuk sinergi pendampingan yang dilakukan Dinas Koperasi, PLUT KUMKM, Donat Nina diundang untuk mengikuti Pelatihan "Sinergi Pengembangan Investasi Usaha", bersama BRI dan Bogasari. Bertempat di Hotel Swiss Belin Saripetojo, Surakarta.

"Senang sekali menjadi mitra binaan Rumah Zakat, pendampingan dari fasilitator yang intensif dan sinergi dengan dinas-dinas terkait untuk pendampingan usaha. Terima kasih Rumah Zakat," ujar Yanuarti.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement