Selasa 16 Apr 2019 16:43 WIB

Rumah Zakat Beri Mainan Anak untuk Desa Leran Kulon

Bantuan ini menjadikan Posyandu semakin menyenangkan bagi anak-anak.

Rumah Zakat beri bantuan mainan untuk Polindes Desa Leran Kulon.
Foto: rumah zakat
Rumah Zakat beri bantuan mainan untuk Polindes Desa Leran Kulon.

REPUBLIKA.CO.ID, TUBAN -- Untuk memberikan pelayanan kesehatan, Pemerintah Desa Leran Kulon Kecamatan Palang, Kabupaten Tuban, Provinsi Jawa Timur (Jatim) menjalankan program Polindes, dan Posyandu yang ada  di tujuh titik pelayanan. Fasilitator Desa Berdaya berkunjung untuk sinergi program kesehatan dan di antara program yang perlu segera diadakan adalah sarana permainan anak.

Sabtu (13/4) tepatnya pukul 11.00, Fasilitator Desa Berdaya berkesempatan menyerahkan bantuan sarana berupa maianan anak dan sarana edukasi ke salah satu kader Polindes di Desa Leran Kulon yang menjadi pusat pelayanan kesehatan. Bantuan diterima oleh Lilik yang merupakan istri dari kepala Desa Leran Kulon dan ditemani oleh Bidan Desa Umi.

“Kami berterima kasih kepada Rumah Zakat yang telah memberikan bantuan ini, Insya Allah ini sangat bermanfaat bagi kemajuan Polindes dan Posyandu yang ada di Desa Leran Kulon,” ujar Lilik seperti dalam siaran pers.

Selain itu Umi juga menjelaskan, dengan bantuan ini menjadikan Posyandu semakin menyenangkan bagi anak-anak. Kegiatan posyandu diadakan setiap bulan di tujuh titik  di Desa Leran Kulon.

 

"Semoga dengan hadirnya Rumah Zakat Desa Leran Kulon semakin memberikan banyak kemanfaatan," katanya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement