Monday, 17 Sya'ban 1440 / 22 April 2019

Monday, 17 Sya'ban 1440 / 22 April 2019

Desa Berdaya Cisadane Resmi Jadi Desa Wisata

Rabu 27 Feb 2019 04:06 WIB

Red: Gita Amanda

Desa Berdaya Cisadane diresmikan menjadi Desa Wisata.

Desa Berdaya Cisadane diresmikan menjadi Desa Wisata.

Foto: Rumah Zakat
Desa Berdaya Cisadane masuk dalam program Pemerintah Saba Desa.

REPUBLIKA.CO.ID, SUKABUMI -- Saba Desa adalah salah satu program pemerintahan Kabupaten Sukabumi. Kegiatan yang cukup menarik masyarakat dalam pemberdayaan masyarakat ini di sambut baik oleh masyarakat Kecamatan Cicantayan, khususnya Desa Berdaya Cisande yang diresmikan menjadi Desa Wisata.

Bupati serta seluruh Kepala Dinas mengikuti acara Saba Desa dengan nyaman dan penuh kebahagiaan. Desa Berdaya Cisande menjadi salah satu kunjungan pertama Bupati Sukabumi dalam program Saba Desa.

Baca Juga

Menyambut baik program tersebut Fasilitator Desa Berdaya, Maman Mulyana, menjadi inisiator pembangunan pemberdayaan masyarakat dalam bidang agro bersama para petani. Dalam hal ini program yang cukup menarik adalah program agrowisata yang tepat berada di Desa Berdaya Cisande.

Sinergisitas Pemerintahan dan Fasilitator Rumah Zakat ini terwujud dengan adanya destinasi wisata agrowisata, ini menjadi salah satu program yang unggulan sebagai program Program Edu Wisata. Maman Mulyana dalam kegiatan Saba Desa langsung sebagai pemandu acara tersebut.

"Alhamdulillah, acara berjalan lancar dan siap menyambut masa depan Desa Berdaya lebih baik dan berkah. Serta bersiap menjadi kebaikan untuk negeri," ujar Maman Mulyana.

  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA