Kamis 15 Jun 2017 08:19 WIB

MTT dan Rumah Zakat Bahagiakan Anak Panti Asuhan Darussalam

MTT dan Rumah Zakat berbuka puasa dengan anak-anak Panti Asuhan Darussalam
Foto: Rumah Zakat
MTT dan Rumah Zakat berbuka puasa dengan anak-anak Panti Asuhan Darussalam

REPUBLIKA.CO.ID, SEMARANG -- Berbagi kepada sesama adalah sebuah manifestasi rasa syukur kepada Allah SWT atas segala kenikmatan yang telah diberikan-Nya kepada kita. Begitulah yang dilakukan oleh Majelis Taklim Telkomsel (MTT) Jawa Tengah dan Yogyakarta, bersama Rumah Zakat melaksanakan program Berbagi Buka Puasa (BBP), di Panti Asuhan Darussalam, Senin (12/06) lalu.

Panti Asuhan Darussalam yang ada di Bukit Kencana, RT 03/10, Dukuh Rejosari, Kelurahan Meteseh, Kecamatan Tembalang ini akan menjadi tempat singgah pertama MTT Jawa Tengah dan Yogyakarta bersama Rumah Zakat untuk program Berbagi Buka Puasa. 

Acara dihadiri oleh Ketua MTT Jawa Tengah dan Yogyakarta Deny Budianto, juga PJS Branch Manager Rumah Zakat Semarang Listanto. Sebelum pembagian BBP, acara diisi oleh tausiyah dari Ustaz Khumaidi tentang terjemah salah satu ayat dalam surat Al-Baqarah.

 

Setelah selesai acara tausiyah ditutup dengan doa dan pembagian paket Berbagi Buka Puasa (BBP) kepada 100 anak asuh di Panti Asuhan Darussalam. Selain itu, ada juga 15 paket Kado Lebaran Yatim (KLY) yang dibagikan untuk anak-anak panti asuhan yang terpilih. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement