Jumat 16 Nov 2018 06:32 WIB

RZ Lakukan Pembinaan Rutin di Desa Berdaya Makassar

Dengan pembinaan rutin diharapkan warga desa berdaya mendapat banyak ilmu pengetahuan

Rumah Zakat
Foto: rumahzakat.org
Rumah Zakat

REPUBLIKA.CO.ID, MAKASSAR -- Demi meningkatkan pengetahuan masyarakat penerima manfaat di desa berdaya Rappokalling, Rumah Zakat (RZ) bersama Fasilitator kesehatan dari Cita Sehat Foundation mengadakan kembali pembinaan rutin. Pembinaan ini dilaksanakan di desa berdaya Rappokalling, Tallo, Makasar. Kegiatan ini rutin dilaksanakan pada hari Selasa setiap pekannya.

Pengetahuan agama harus terus dipelajari. Agar seluruh umat dapat menjalankan ibadahnya sesuai dengan perintah Allah SWT yang dicontohkaan oleh Nabi Muhammad SAW. Oleh karena itu dalam kegiatan pembinaan rutin ini tema yang dibahas adalah mengenai keagamaan dengan menyampaikan materi tentang ''Tayamum''.

 

Pembinaan yang disampaikan oleh Musriani ini berlangsung selama satu jam tiga puluh menit, mulai pukul 09.00-10.30 WITA. Kegiatan pembinaan ini diikuti dengan baik oleh 25 orang penerima manfaat di desa berdaya Rappokalling.

Salah satu peserta pembinaan rutin di desa berdaya Rappokalling, mengaku berterima kasih dengan pembinaan yang dilakukan Rumah Zakat. "Terima kasih Rumah Zakat, tiap pekan pengetahuan saya semakin bertambah," ujar Hanati (50 Tahun) seperti dalam siaran pers Rumah Zakat.

Dengan adanya pembinaan rutin seperti yang berlangsung di desa berdaya Rappokalling ini diharapkan semua masyarakat penerima manfaat semakin banyak mendapatkan ilmu pengetahuan.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement