Sabtu 10 Nov 2018 05:01 WIB

Rumah Zakat Hadirkan Suasana Posyandu Berbeda di Subang

Posyandu kali ini Rumah Zakat memberi bantuan sarana untuk ibu hamil dan anak-anak.

Posyandu Kenanga di Subang, binaan Rumah Zakat.
Foto: Rumah Zakat
Posyandu Kenanga di Subang, binaan Rumah Zakat.

REPUBLIKA.CO.ID, SUBANG -- Demi menjadikan Posyandu Mandiri, kader-kader Posyandu Kenanga 04 Desa Sindangsari beserta Relawan Rumah Zakat menghadirkan kondisi yang berbeda dan baru pada pelaksanaan Posyandu setiap bulannya. Hal tersebut guna menjaga semangat ibu dan anak, juga untuk memajukan Posyandu ke depannya.

Posyandu bulan ini Rumah Zakat memberikan sarana berupa kursi, kasur untuk pemeriksaan ibu hamil, dan papan whiteboard untuk mendukung kelengkapan posyandu yang baik. Hadir 37 anak beserta ibunya, dan ibu hamil melakukan penimbangan dan menerima PMT dari Rumah Zakat.

Bidan Desa Kenanga Tuti menyatakan terima kasihnya kepada Rumah Zakat. Berkat Rumah Zalat banyak perubahan perilaku kesehatan yang dilakukan warga. "Terima kasih Rumah Zakat atas kontribusinya terhadap Posyandu Kenanga 04 Desa Sindangsari sehingga banyak perubahan perilaku kesehatan warga dusun krajan selatan dengan bertambahnya anak yang hadir pada pelaksanaan Faskes Posyandu," ujar Tuti seperti dalam siaran pers. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement