Kamis 18 Oct 2018 17:01 WIB

Peringati Hari Mencuci Tangan Sedunia di TK Banjarmasin

Diharapkan anak-anak bisa selalu menjaga kebersihan dengan mencuci tangan.

Peringatan Hari Mencuci Tangan Pakai Sabun se-Dunia.
Foto: Rumah Zakat
Peringatan Hari Mencuci Tangan Pakai Sabun se-Dunia.

REPUBLIKA.CO.ID, BANJARMASIN -- Suara nyanyian terdengar berirama di dalam ruangan kelas TK Nuruttaqwa yang beralamat di Jalan laksana Intan, Banjarmasin. Pada hari itu tak seperti pada hari biasanya, TK Nuruttaqwa kedatangan tim dari Rumah Zakat Banjarmasin yang melaksanakan event peringatan Hari Cuci Tangan Pakai Sabun se-Dunia.

Aksi yang dimulai pada pukul 09.00 pagi yang diawali dengan penyuluhan dan pelatihan cuci tangan oleh Ahmad Syafiq S.kep ners. Antusias anak anak sangat luar biasa memperhatikan materi.

Merekal berebutan ingin mencoba langsung bagaimana cara mencuci tangan yang baik. Satu per satu gantian maju ke depan untuk mempraktekkan cara mencuci tangan yang baik dibimbing oleh kakak-kakak relawan.

"Alhamdullilah, kegiatan ini di ikuti sebanyak 98 orang siswa anak TK Nuruttaqwa, dengan diajarkan cara mencuci tangan yang baik dan benar ini diharapkan bisa memberikan edukasi bagi para anak-anak TK untuk selalu menjaga kebersihan, salah satunya dengan mencuci tangan dengan sabun," ucap Ahmad selaku tim dari Rumah Zakat seperti dalam siaran persnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement