Jumat 28 Sep 2018 15:13 WIB

Rumah Zakat Raih Indonesia Best E-Mark Award 2018

Sharinghappiness.org RZ dan omnichannel service dinilai sebagai solusi kreatif.

Rumah Zakat (RZ) meraih penghargaan 1st Winner Indonesia Best E-Mark Award 2018 kategori Creative Solution, pada Rabu (26/9).
Foto: Rumah Zakat
Rumah Zakat (RZ) meraih penghargaan 1st Winner Indonesia Best E-Mark Award 2018 kategori Creative Solution, pada Rabu (26/9).

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -- Rumah Zakat (RZ) meraih penghargaan 1st Winner Indonesia Best E-Mark Award 2018 kategori Creative Solution, pada Rabu (26/9). Penghargaan tersebut diberikan oleh Majalah SWA-Business Digest bekerja sama dengan Telkom University di acara Bandung ICT Expo Digital Broadband Summit 2018.

Penghargaan tersebut diberikan untuk perusahaan ataupun lembaga pilihan yang berhasil meningkatkan kinerja bisnis. Selain itu juga dinilai dari pengelolaan dan pemanfaatan teknologi komunikasi (ICT) secara tepat, cerdas dan efisien di bidang marketing dan penjualan.

Rumah Zakat mengajukan platform sharinghappiness.org dan omnichannel service sebagai sistem atau aplikasi ICT di bidang marketing. Adapun kriteria penilaian Best E-Mark Award 2018 terdapat tiga aspek, yaitu Success Strategy (Strategi Sukses Sistem ICT), ICT Governance (Tata Kelola Sistem ICT), dan Business Impact (Dampak Penerapan Sistem ICT).

Penghargaan tersebut diberikan langsung kepada Dang Happy Hermawan selaku Crowdfunding Division Head Rumah Zakat yang diserahkan oleh Adiwijaya selaku Rektor Telkom University. Kegiatan berlangsung di Trans Convention Centre, Bandung.

“Alhamdulilah, platform sharinghappiness.org Rumah Zakat dan omnichannel service dinilai sebagai solusi kreatif dalam menjalankan bisnis. Semoga penghargaan ini bisa menambah semangat kami untuk menjadi lebih baik dan memberikan lebih banyak kebahagian bagi masyarakat Indonesia,” ujar Dang Happy Hermawan seperti dalam siaran pers Rumah Zakat, Jumat (28/9).

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement