Kamis 27 Sep 2018 06:43 WIB

Rumah Zakat Kolaborasi dengan Shopee Bantu Lombok

Program tersebut merupakan upaya untuk rehabilitasi Lombok dari pascagempa.

Rumah Zakat bersama Shopee meluncurkan program rehabilitasi Lombok pascagempa.
Foto: Rumah Zakat
Rumah Zakat bersama Shopee meluncurkan program rehabilitasi Lombok pascagempa.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Perusahaan e-commerce Shopee berkolaborasi dengan Rumah Zakat dalam kampanye “Shopee Bersama Lombok”, pada Senin (24/9). Kerja sama tersebut adalah bentuk kontribusi terhadap upaya pemulihan gempa bumi yang menimpa warga Lombok.

“Kami mengajak warga Indonesia untuk bergandeng tangan membangun Lombok agar  kembali pulih. Shopee berkolaborasi dengan Rumah Zakat dan dua lembaga mitra lainnya sebagai pengumpul dan penyalur resmi dari donasi yang dikumpulkan,” ujar Country Brand Manager Shopee Indonesia, Yanuar, seperti dalam siaran persnya, Rabu (26/9) lalu.

Kolaborasi tersebut disambut baik oleh Chief Marketing Officer, Irvan Nugraha, ia menilai tujuan kampanye Shopee sesuai dengan program Rumah Zakat, yaitu NTB Bangun Kembali. Program tersebut merupakan upaya untuk rehabilitasi Lombok dari pascagempa.

“Kami melihat Shopee memiliki komitmen yang serius untuk berkontribusi dan memberikan dampak positif bagi sesama. Kami juga menyambut sangat baik ajakan untuk berkolaborasi ini, karena sesuai dengan program Rumah Zakat,” ujar Irvan Nugraha.

Adapun donasi yang terkumpul dari kampanye “Shopee bersama Lombok” akan disalurkan dalam bentuk sarana, prasarana, serta kebutuhan vital lainnya. Dengan harapan bantuan tersebut dapat mendukung upaya pemulihan di daerah yang terdampak gempa.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement