Senin 17 Sep 2018 19:30 WIB

Rumah Zakat Salurkan Bantuan Pendidikan

Semoga ke depan bisa lebih banyak sekolah yg bisa dibantu.

Rumah Zakat Salurkan Bantuan Pendidikan
Rumah Zakat Salurkan Bantuan Pendidikan

REPUBLIKA.CO.ID, ACEH BESAR -- Rumah Zakat bersama  PT.Pertamina (Persero) MOR l TBBM Krueng Raya launching dan menyalurkan Bantuan Pendidikan di SMPN 1 Mesjid Raya, Desa Mon, kecamatan Mesjid Raya, Aceh Besar, Aceh. Sebanyak enam sekolah diundang dalam acara tersebut. Yaitu Min 32 Aceh Besar, MTsS Krueng Raya, SMP N 1 Mesjid Raya, SD Krueng Raya, SMA N Krueng Raya dan SD Lamreh. Tujuan dari program ini yaitu meningkatkan taraf pendidikan di masyarakat yang berada pada Ring I TBBM Krueng Raya serta memberikan akses kepada generasi penurus bangsa untuk mendapatkan pendidikan yang lebih baik. 

Bantuan diberikan secara simbolis yang diwakili oleh beberap pihak sekolah. Bantuan yang diberikan yaitu komputer enam unit, Globe 12 pcs, Meja Komputer enam set dan alat olahraga serta alat kesenian. Selain itu siswa juga mendapatkan tas, sepatu serta kaos kaki, buku dan alat tulis. 

Pada acara ini juga turut hadir OH TBBM Krueng Raya Suarno, Sekcam Mesjid Raya Mulyadi, Kepala Sekolah SMP N 1 Mesjid Raya Mas'udi, Branch Manager Rumah Zakat Aceh Riadhi serta Perwakilan Kepala Sekolah dan Siswa. ''Saya sangat mendukung program CSR Pertamina TBBM Krueng Raya dalam program pendidikan. Semoga ke depan bisa lebih banyak sekolah yg bisa dibantu,'' papar Mulyadi dalam siaran pers Rumah Zakat.

Sementara Suarno mengungkapkan bahwa melalui program CSR Pertamina dalam bidang pendidikan, diharapkan generasi penerus kita bisa menikmati proses belajar dan mengajar lebih baik dan seimbang.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement