Ahad 10 Jun 2018 13:05 WIB

Seribu Paket Bukber dari BIJB-Rumah Zakat

Kegiatan Festival Kampung Ramadhan ini berjalan lancar.

Seribu Paket Bukber dari BIJB-Rumah Zakat
Seribu Paket Bukber dari BIJB-Rumah Zakat

REPUBLIKA.CO.ID,MAJALENGKA--Sekitar 1000 warga se Kecamatan Kertajati Majalengka berkumpul di halaman kantor Camat Kertajati dalam acara Festival Kampung Ramadhan dari Bandara Internasional Jawa Barat (BIJB). Kegiatan Festival Kampung Ramadhan tahun ini meliputi GSB (Gerakan Subuh aberjamaah), GM2 (Gerakan Magrib Mengaji), Ngabuburit Sore (Tahfidz Dan Bahasa Arab & Inggris), Fun Language To School dan kampung ramadhan mencari Bakat.

Diawali dengan kegiatan puncak yakni Kampung Ramadhan Mencari Bakat yang diikuti perwakilan masing masing desa yang berjumlah 10 Desa di Kecamatan Kertajati. Dilanjutkan dengan talkshow dengan pembicara langsung Direktur Utama BIJB Bapak Virda Dimas Ekaputra.

Selanjutnya melantik komunitas yang baru dibentuk dan diakhiri dengan Tausyiah Syech Palestina dan berbuka puasa bersama. BIJB melalui Rumah Zakat menyediakan 1.000 paket Berbagi Buka Puasa untuk warga yang hadir di festival. “Alhamdulilah Kegiatan Festival Kampung Ramadhan ini berjalan lancar, insya Allah akan menjadi agenda rutin dalam menyemarakkan Ramadhan di Kertajati dari PT BIJB,” ujar Relawan Rumah Zakat Izatul Yazid dalam siaran pers Rumah Zakat.

 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement