Selasa 29 May 2018 07:23 WIB

Rumah Zakat Bantu Korban Kebakaran Jatinegara

Bantuan untuk meringankan kesulitan korban kebakaran.

Rumah Zakat mendistribusikan bantuan berupa peralatan sekolah dan logistik korban kebakaran Jatinegara.
Foto: Rumah Zakat
Rumah Zakat mendistribusikan bantuan berupa peralatan sekolah dan logistik korban kebakaran Jatinegara.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Rumah Zakat mendistribusikan bantuan berupa peralatan sekolah dan logistik untuk kebutuhan dapur umum untuk buka puasa dan sahur korban kebakaran di Jatinegara, pekan lalu. Kebakaran terjadi di Jalan Cipinang Muara Raya, Jatinegara, Jakarta Timur.

Kebakaran menyebabkan 46 rumah terbakar dan 86 KK dengan total 200 jiwa terdampak. “Kami distribusikan bantuan peralatan sekolah untuk para korban kabakaran yang anaknya masih duduk di bangku sekolah SD, SMP, dan SMK. Kami juga sediakan bahan-bahan untuk kebutuhan dapur umum,” ujar relawan Rumah Zakat Jakarta Timur.

Rumah Zakat membagikan 200 kaleng kornet Superqurban. Bantuan tersebut langsung didistribusikan melalui posko yang berdiri di deretan aliran sungai Kanal Banjir Timur, Jakarta Timur.

“Terima kasih Rumah Zakat atas bantuan keperluan sekolah anak saya, semoga bisa beemanfaat dan anak saya bisa masuk sekolah lagi dengan yang diberikan ini,” ujar Nani (58), salah satu warga terdampak.

 

“Terima kasih Rumah Zakat, kami sangat bersyukur atas bantuannya yang mau peduli pada kami. Semoga Allah SWT yang akan membalas kebaikannya. Aamiin,” ujar Nardi (67).

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement